Chapter 10 [Berlian Melody]

245 46 3
                                    

Selamat datang di chapter 10

Tinggalkan jejak dengan vote, komen atau benerin typo-typo meresahkaeun

Thanks

Happy reading everybody

Hopefully you will love this story like I do

❤️❤️❤️

____________________________________________________

“Kadar cintaku padanya jadi bertambah. Ibarat air adalah cinta, gelas yang menampungnya sampai tumpah ruah.”

—Berlian Melody

____________________________________________________

____________________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Musim gugur
Summertown, 21 September
Pukul 12.24

“Here you’re, Buddy.”

Semua tanganku terentang untuk menyambut Max yang baru saja selesai di-grooming. Anjingku berlari-lari kecil ke arahku sambil menggonggong. Pria dalam balutan kaus polo lengan panjang hijau berlogo Golden Care and Clinic yang memegangi tali Max sampai nyaris terjungkal lantaran tertarik oleh kekuatan besar anjing tersebut.

“Look at you .... Wangi sekali.” Kuciumi kepala Max sembari mengelus-elusnya. Beruntungnya aku memoles lipstik kiss proof. Sehingga, tidak ada bekas merah yang tertinggal di bagian bulu putih Max.

“Aku tahu Max memang dramatis. Tapi aku tak menyangka bisa sangat dramatis saat dimandikan,” kata pegawai tersebut sembari menggeleng-geleng, dengan senyum heran merekah di bibirnya.

Aku menerima tali yang diulurkan pria berambut pirang dengan wajah bintik-bintik itu. “Itu keahliannya kalau dimandikan. Beruntungnya dia dibawa kemari. Jadi, banyak staf yang membantu memegangi Max.”

Biasanya aku dan Jayden yang memandikan Max di hari Jayden libur di akhir pekan. Berhubung Jayden belum pulang dari Kalimantan—rencana pulangnya besok—dan sudah jadwalnya Max mandi, jadi aku membawanya kemari. Tak sanggup aku harus memandikan anjing sebesar Max sendirian.

Golden Care and Clinic merupakan rumah sakit hewan kesayangan khusus anjing dan kucing langgananku yang memiliki fasilitas lengkap. Selain bisa pemeriksaan fisik dan laboratorium, di sini juga menyediakan layanan titip sehat dan grooming. Para veterinarian dan staf lainnya sampai hafal dengan Max sebab gemar dititipkan kemari.

MR. MAFIA AND ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang