Pengumuman pengumumaaaannnnn
Ekhm, pertama-tama selamat malam timin-timin, apa kabar? Udah lama banget kita nggak ngobrol 🥹 udah asing apa gimana, sih? Tolonglah wei, cukup dia aja yang asing, Kelen jangan.
Tapi saya selalu berdoa buat timin-timin supaya semua sehat selalu
Well, memang beberapa waktu lalu saya cukup sibuk dengan dunia nyata. Terutama profesi saya dengan jadwal kerja long shift yang bikin mumet gaes. Nggak cuma otak saya yang diperes, tapi juga tenaga saya. Belum lagi kalau ada ini itu. Tapi akhir-akhir ini saya memang sudah agak longgar. (Curcol ceritanya)
Duh, kan, malah jadi ngelantur ke mana-mana.
Langsung saja, deh. Di sini siapa yang nungguin Jayden dalam versi buku? Nah, buat timin-timin yang udah nggak sabar pengen peluk-peluk Jayden, ada kabar gembira loh.
Hari ini Jayden sudah resmi Pre Order gaeeeessss! Yeeeeeeeeyyyyy 🥳🥳🥳
Sebelum saya jelasin gimana tata cara pre ordernya, saya mau ngasih tahu apa aja bedanya Mr. Mafia and I versi wattpad sama versi cetak.
1. Tentunya, di versi wattpad sudah tidak lengkap ya, sesuai dengan peraturan yang tertera dalam perjanjian penerbit. Maaf soal ini karena saya cuma bisa posting sampai 30 bab aja, padahal masih ada chapter 31-45 + epilog. Dan chapter-chapter ini bisa banget timin-timin baca di versi cetaknya.
2. Bahasa yang digunakan lebih baik, ejaan dll, tentunya juga sudah dikoreksi oleh editor.
3. Bagi timin-timin yang penasaran banget sama cerita Jameka, timin-timin bakalan dapet spoiler akhir cerita Jameka. Di novel cetak ini Jameka jelas banget gimana. Kira-kira dia sama siapa ya? Apa sama Kevino? Apa sama Tito? Atau malah mutusin nggak nikah dan jadi nenek badass? Who knows? Ya kan?
4. Ada cerita di balik penulisan Mr. Mafia and I ini dan kepada siapa novel ini saya persembahkan.
5. Ending cerita ini beda banget sama versi wattpad, baik yang dulu pas awal-awal posting, baik yang terakhir saya posting tahun lalu. Entah Jayden bebas, entah Jayden jadi dihukum mati, atau malah bunuh diri, atau malah kena penyakit yang bisa membunuh dia di penjara. Terus gimana nasib Melody, ya? Apa masih sama Jayden? Atau sama Umar? Atau sama orang lain? Atau jadi janda? Atau malah bunuh diri karena saking nggak kuatnya kena tekanan mental? Well, temukan jawabannya di Mr. Mafia and I versi cetak ya 🙂↕️
So, ini tata cara pre ordernya ya, simak baik-baik, jangan sampai ketinggalan, pantengin juga merchandise yang super duper keren khusus saat pemesanan periode ini.
Nah, buat timin timin yang mungkin masih bingung gimana cara pesannya bisa banget dm Instagram saya @chachaprima03, nanti bakal saya bantu buat pesankan.
Btw gaes ada satu lagi yang mesti saya umumkan. Berhubung ada beberapa buku saya yang sudah habis masa kontrak, jadi ada yang bakalan saya pindah ke karyakarsa. Di antaranya: Affair with CEO dan The Billionaire’s Secret.
Kapan itu, Thor?
Tentunya kalau saya sudah punya banyak energi buat pindahan. Soalnya jujur gaes, belakang saya ngerasa kurang bersemangat nulis padahal waktu saya sudah agak longgar, nggak sesibuk dulu. Saya kangen banget sama timin-timin yang rajin komen, ngolok-ngolok tokoh, atau sekadar komen: next kak, next Thor atau ngasih emoticon ❤️ sekebon. 😭😭😭
Em, saya rasa cukup sekian curhatan saya.
Bonus foto suami saya
Well, see you next story ya teman-teman
With love
©®Chacha Prima Wilder
👻👻👻
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. MAFIA AND I
RomansaWARNING 21+ DARK ROMANCE Je-Me SERIES 3 BISA DIBACA TERPISAH. NAMUN, ALANGKAH BAIKNYA DIBACA BERURUTAN MULAI DARI: 1. BAD BOY IN THE MASK 2. JAYDEN 3. MR. MAFIA AND I Menjadi istri Jayden Wilder tidaklah mudah. Berlian Melody merasa suaminya itu tid...