Halo semuanya. Jadi aku mau ngabarin kalau cerita ini akan pindah ke Karyakarsa. Di sana kalian bisa beli cerita ini dengan harga 2K per part yang ditiap partnya ada 5 chapter. Jadi harga 2K itu buat part 1-5 dan seterusnya ya. Untuk harga spesial chapternya sendiri udah beda ya 2,5K per chapet. Tapi kalau kalian mau beli full sampai tamat, aku juga udah siapin harga paketnya ya. Harganya 20K untuk 1 cerita full sampai tamat dan udah termasuk sama extra chapter dan beberapa spesial part. Jadi nanti spesial part Yunho-Rosy dijadiin satu bab terpisah ya guys. Fyi, aku udah siapin voucher potongan harga, jadi kalian baca sampai habis ya buat tau kodenya.Untuk link bacanya aku taruh di bio wattpad aku ya. Atau kalian juga bisa langsung ke aplikasinya.
Username : inayzz
Gimana sih Kak cara bayarnya?
Oke jadi aku bakal kasih tau cara pembayaran di Karyakarsa ya.
1. Kalian harus login dulu
Yes, kalau kalian mau bayar, kalian harus punya akun dulu. Walaupun kalian nekat gak mau punya akun, ujung-ujungnya tetep diarahin buat login dulu pas mau bayar.2. Pilih cerita yang kalian mau bayar
Setelah kalian udah masuk ke home aku, nanti kalian tinggal pilih chapter yang mau kalian bayar. Misalnya kalian mau beli spesial chapter ini, kalian bisa tinggal pilih mau harga satuan atau paket. Dan semuanya ini berlaku untuk SEUMUR HIDUP. Jadi sekali bayar, kalian tetep masih bisa baca ini TANPA harus bayar lagi.3. Kalian bisa ngasih tip (optional) ke penulis lho!
Yup. setelah kalian milih mau harga satuan atau paket, kalian bakal diarahin ke sini yaa. Nanti kalian bisa milih mau pakai bahasa apa dan kalian juga bisa ngasih tip ke penulis favorite kalian lho! Kalian juga bisa kasih kata-kata semangat di kolom pesan biar penulis favorite kalian makin semangat buat nulis cerita baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband Series | Choi San
Fanfiction#HS1 Ketika Choi San menjadi suamimu. P.s update setiap hari Senin dan Jumat