Halo semua kita ketemu lagiii
Gimana udah siap buat baca nya?
Tetap suport aku terus yahh...Happy reading gess...
Seorang gadis SMA sedang berlari kearah gerbang sekolah yang akan ditutup sebentar lagi.
Yahh gadis itu adalah Mira Alana Quensha,atau biasa di panggil dengan sebutan Alana.Gadis cantik dengan rambut panjang pirang,tinggi,dengan mata yang sipit,senyum yang manis,dan jangan lupa dengan kecantikan alami dari nya.
"PAK JANGAN DI TUTUP DULU GERBANG NYA,SAYA BELUM MASUK PAKK"teriak Alana kepada satpam sekolah.
"Hosh hosh hosh,tunggu dulu pak saya mau masuk jangan di tutup dulu dong pak gerbang nya" ucap Alana sambil ngos ngosan.
"Maaf neng tapi neng udah telat 5 menit jadi ga di perbolehkan masuk" ucap pak satpam.
"Yahh pak masa gitu si saya kan baru telat 5 menit,lagian pelajaran belum di mulai kan pak,izinkan saya masuk yayaya pak"
"Maaf neng tapi gabisa karena neng udah telat jadi tetap aja gabisa"
"Yahh pak saya mohon dong sekali ini aja saya kan juga baru kali ini telat lagian cuman telat 5 menit pak"
"Yasudah neng boleh masuk tapi jangan di ulangin lagi ya neng" final satpam itu.
"AAAA MAKASIH PAK SATPAM,KALAU GITU SAYA MASUK DULU DAHHH" teriak Alana.
Pak satpam hanya geleng geleng kepala melihat salah satu murid di SMA ini dengan tingkah nya yang abstrud itu.
Sampai di kelas nya Alana langsung duduk di tempat duduk nya tepat di samping sahabat nya yaitu Kinara Putri Bintang dengan nafas yang tidak teratur.
"Kenapa Lo kayak habis di kejar setan aja sampai segitu nya" ucap Nara dengan alis terangkat.
"Gw habis lari bego ga liat lo apa gw udah capek kaya gini masih aja banyak"ucap Alana dengan nafas ngos ngosan.
"Lo telat?" tanya Nara
"Iya gw telat baru kali ni juga gw ngerasain telat,nyesel gw semalam begadang gara gara nonton Drakor"
"Lo sih udah tau mau sekolah bisa bisa nya Lo begadang,kalau Lo gampang bangun nya yah gapapa lah ini udah susah bangun nekat begadang kesiangan kan lo jadi nya"
"Ah udah lah capek gw dengar Lo merepet mulu pagi pagi"
"Dasar batu dikasi tau juga" putus Nara.
Tidak lama kemudian datang lah Buk Fitri,wali kelas mereka.
"Assalamualaikum,anak anak!"
"Waalaikumussalam,bu!"jawab mereka serempak.
"Sebelum memulai pelajaran,ibu akan memberitahu kalian bahwa ada siswa baru di kelas ini.Silahkan masuk,nak!"ucap buk Fitri menyuruh siswa untuk masuk ke dalam kelas.
Saat siswa itu berjalan mendekati buk Fitri,tatapan para siswi langsung tertuju padanya.Bahkan ada yang membuka mulut sangking terkejut padanya.Astaga,tampan sekali.
"Wahhh anjir gila ganteng banget"pekik salah satu siswi.
"Kiw kiw mas ganteng udh punya pacar belum" ucap siswi yang lain sambil menggoda.
"Silahkan perkenalkan nama kamu nak"
"Saya Altezza aditya Cahya kalian boleh memanggil saya Altezza,salam kenal semua nya"ucap altezza sambil diakhiri dengan senyuman manis nya.
"Kamu bisa duduk dibelakang Alana tepat di bangku kosong itu nak"
"Baik terima kasih bu"
Tidak lama kemudian pembelajaran pun berakhir dan siswa siswi pun segera istirahat.Ada yang pergi ke kantin,ada yang tidur,dan ada yang hanya membaca novel di kelas.
"Al Lo gamau ikut ke kantin nih?"tanya Nara sambil membereskan buku nya.
"Ga deh lo aja gw lagi males ke kantin"ucap Alanna.
"Yaudah deh kalau gitu gw duluan yah"putus Nara.
"Iya" jawab Alanna.
"Ekhem Lo kenapa ga ke kantin?"tanya altezza.
"Ehh iya kenapa?"tanya Alana lagi.
"Lo kenapa gak ke kantin kaya teman teman Lo"
"Owh itu lagi malas aja gw"
"Owh,oh ya btw kenalin gw altezza"
"Owh gw Alana,salam kenal Al,btw Lo kenapa pindah ke sekolah sini?"tanya Alana.
"Gaada sih gw ngikut bonyok gw kesini,soalnya bokap gw ada pekerjaan di daerah sini"jelas altezza.
"Owhh gitu"jelas Alana memangut mangut.
"Eumm boleh gak kalau gw manggil Lo Anna?"tanya altezza.
"Anna?"
"Iya Anna,kenapa gaboleh yah?"
"Boleh aja sih,soalnya gaada yang pernah manggil gw dengan nama itu baru lo doang si yang manggil gw Anna"
"Sipp kalau gitu gw orang pertama yang manggil lo Anna"
"Hahaha iyaa deh"
"Wahhh apa nih rame rame"ucap Nara yang tiba tiba muncul di depan mereka.
"Para lu pada kaga ngajak gw"ucap Nara sambil cemberut.
"Dihh siapa yang kaga ngajak lo,Lo aja habís dari kantin tadi"jelas Alana.
"Owh iya juga ya hehehe"jelas Nara sambil nyengir.
"Yee dasar lu"
"Eh Lo altezza kan kenalin gw Kinara putri bintang lo bisa manggil gw Nara"ucap Nara memperkenalkan diri nya.
"Ya gw altezza"
Tidak lama kemudian bel masuk pun berbunyi dan semua murid kembali mengikuti pembelajaran berlangsung.
Tring Tring tringg
Bel pulang pun berbunyi semua murid berhamburan untuk pulang kerumah nya masing masing.
Dari kejauhan altezza melihat Alana yang seperti nya sedang menunggu jemputan.
Tinn tinn
"Eh monyong ko kambeng"ucap Alana sambil terkejut.
"Hahahaha"ucap altezza ketawak.
"Iss lo ya al ngagetin gw lo ya!"
"Hahaha ya maap habis nya lo sih ngelamun disini ga takut apa tiba tiba kerasukan?"
"Hah ng-nggak kok gaada yang melamun"
"Ck!pake ngeles lagi yaudah lo pulang sama siapa nih?"
"Sama ojol sih nih lagi nunggu"
"Udah batalin aja Lo pulang sama gw"
"E-ehh gausah ntar ngerepotin gw nunggu aja paling bentar lagi ojol nya datang kok"
"Udahh Lo pulang sama gw sekarang buruan gih naik"
"Ehh serius nih gak ngerepotin?"
"Iyaa udah cepetan naik"
"Iihh tinggi banget sih kereta nya gak bisa di pendekin apa Al?"
"Lo nya aja yang kependekan bukan kereta nya yang ketinggian kali,yaudah sini tangan Lo biar gw pegangin"
"E-ehh serius?"
"Iyaa yaudah cepetan"
Spam:👍
Vote:👍Jangan lupa tinggalkan jejak yahh
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH KITA [HIATUS]
Novela Juvenil"Enak banget ya jadi kamu,udah bikin aku jatuh cinta,sekarang malah ninggalin tanpa rasa bersalah." "Buat apa kamu datang kalau hanya memberikan luka." "Inilah kisah ku" -Alana.