Sebelum mulai, aku secara pribadi mau bilang makasih banget untuk 100 lebih view di cerita ini. Terimakasih buat temen-temen yang udah baca dan juga ninggalin jejak. I love you all.
SUPORT CERITA INI DENGAN MENINGGALKAN JEJAK KOMEN DAN LIKE ⭐️
Typo bertebaran dan happy reading.
BECOMING YOU 03
*****
"Sometimes you've got to be able to listen to yourself and be okay with no one else understanding."
*****🎶Justin Bieber - I'll Show You
Tidak ada yang berubah dari suasana kantin di Christoff High School. Selalu ramai dan berisik. Hanya saja kali ini topik pembicaraan siswa/i bukan lagi tentang betapa enaknya menu makanan hari ini. Atau betapa tidak senangnya sebagian murid dengan porsi dokatsu yang sedikit. Atau mungkin betapa menyegarkannya penglihatan mereka saat mengagumi para most wanted boys and girls Christoff yang mulai berdatangan dengan paras yang bagaikan karya seni. Lihat saja cara mereka berperilaku persis seperti bangsawan.
Tidak. Untuk kali ini mereka semua sepakat untuk mengabaikan itu semua. Walau tidak dapat di pungkiri itu adalah hal yang patut mereka syukuri setelah bergelut dengan buku-buku tebal menyesakkan mata.
Hari ini atensi seluruh penghuni kantin tertuju pada seorang siswa yang sedang duduk diam dengan tenang. Menikmati makanannya dengan damai disalah satu meja kantin.
Siswa yang kehadirannya berhasil menggemparkan seluruh penghuni Christoff High School. Bagaimana tidak?! Dia kembali dengan penampilan yang berbeda. Sifat yang berbeda. Karakter yang berbeda. Segala hal tentangnya terasa asing dimata mereka.
Belum lagi rumor yang mengatakan bahwa sebenarnya dia adalah putra tunggal dari pemilik Abimanyu Groups! Coba kalian katakan. Bagaimana orang-orang tidak riuh dengan setiap berita yang berendus sejak kedatangannya pagi tadi.
Fakta bahwa dia lupa ingatan saja sudah cukup mengejutkan. Mereka berpikir ingatan tak akan mengubah seseorang begitu jauh.
Kemana si cupu miskin penakut itu pergi? Si cupu yang bahkan selalu menundukkan kepalanya dimana pun dia berada.
Hah.
Atau seharusnya mereka bersyukur Saga kehilangan ingatannya? Bulu kuduk mereka seketika berdiri. Membayangkan apa yang terjadi pada mereka dan orangtua mereka. Jika pihak Abimanyu Groups tau apa yang selama ini mereka perbuat terhadap Saga!
Gila! Apa yang mereka pikirkan sebelumnya ketika mengusik putra tunggal dari donatur terbesar di sekolah mereka. Dan jangan lupa, apabila rumor itu memang lah benar. Maka Saga adalah kandidat pertama sebagai penerus Abimanyu Groups!
KAMU SEDANG MEMBACA
BECOMING YOU
Teen FictionRaka menghela napas lelah, dia muak. Tidak bisakah dia segera lenyap? Raka, dia hanya ingin menghilang. **** Raka terbangun dengan menempati raga yang berbeda. Sagara Abimanyu. Laki-laki dengan segala kesempurnaan yang selama ini Raka mimpikan. Awal...