10. Singkat

26 32 54
                                    

Siapa sangka? Seseorang yang singgah entah lama atau sebentar akan menjadi sangat berarti untuk dia yang menyadarinya.

•••

Mulai dengan kehidupan barunya Mel di Bekasi, suasana yang baru dan dengan lingkungan yang cukup panas. Jauh berbeda dengan kota Purwokerto yang selama ini Mel tinggali dari kecil, suasana yang masih arsi dan masih banyak sawah.

[Chat WhatsApp]

JAYANGG🐚

Mel ❤️
Udah makan?
Aku baru pulang nih, nanti ku telpon ya

Belum hehe
Nanti deh nunggu laper

Tapi jangan telat ya
Mel
Melaaaa
Ayy 😞

Iyaaa
Kenapa sih wkwk 🤣

Kangen 😢

Ah masa?


*****


Meskipun sekarang mereka sedang LDR, tetap saja tidak merubah hubungan mereka. Jay yang selalu support dan menunggu Mel kembali pulih juga bersikap seperti biasanya, bahkan malah jadi lebih perhatian walaupun berbeda tempat tinggal.

Jay yang selalu mengkhawatirkan keadaan Mel akan terus mencoba menghubunginya, sampai-sampai Mel juga kadang merasa gak enak kalau dia tidak memberikan feedback yang baik untuk Jay.

Terlepas dari itu, Jay yang dengan penuh kasih sayang ingin selalu memberikan yang terbaik terlebih lagi Mel adalah cinta pertamanya. Perkenalan mereka juga cukup singkat hanya mungkin sekitar 2 bulan, waktu yang tidak lama sampai akhirnya mereka jadian dan sekarang sudah memasuki tahun ke-2 mereka berpacaran.

Siapa sangka? Seseorang yang singgah entah lama atau sebentar akan menjadi sangat berarti untuk dia yang menyadarinya.

-END-

Gimana nih sama ceritanya? Kasih tanggapannya ya!

Mohon maaf masih banyak kekurangan dalam segala aspek, kritik sarannya ya jangan lupa! Makasih banyak untuk kalian yang sudah menyempatkan waktunya mampir ke ceritaku. See you di cerita selanjutnya ✨

SINGKAT SINGGAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang