Dua_

92 34 11
                                    

Assalamualaikum semuanya!

Aku kembali lagi semoga suka sama ceritanya

                      بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم                     

Ketahuilah bahwa setiap rasa yang datang itu hanya sebuah ujian yang Allah berikan kepada hambanya untuk mengetahui apakah rasa ini nyata karena Allah atau karena nafsu semata---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ketahuilah bahwa setiap rasa yang datang itu hanya sebuah ujian yang Allah berikan kepada hambanya untuk mengetahui apakah rasa ini nyata karena Allah atau karena nafsu semata
-
-
-

Keesokan harinya

Di dalam sebuah taman di dalam kampus tempat berkumpulnya bercanda ria dengan sahabat di waktu istirahat selain berjajan di kantin yang terkadang menjadi tempat cerita satu sama lain, seperti Alsya saat ini ia sedang bercerita bersama para sahabatnya ia bercerita tentang bagaimana menjadi wanita Sholehah dan istri yang baik menurut agama seperti biasa siapa lagi yang memulai bercerita sebelum ada yang memulainya dahulu yaitu sahabatnya Fiqah dan Alesha, sedangkan Fatim hanya mendengarkan saja ia dari dulu sangat senang berbagi cerita saat ini hanya saja ia lebih menikmatinya di banding untuk menanyakannya.

Seseorang melintas di hadapannya dengan pandangan yang tetap menunduk dan tidak perduli dengan apa yang ada di sekitarnya seperti biasa ia akan menuju ke ruangan Dosen yang jaraknya sangat dekat dengan taman, sehingga ia dapat mendengar apa yang Alsya bersama temannya tanpa sengaja karena ia memang tidak berniat mendengarnya melainkan saat ini ia harus menunggu di luar dahulu dan duduk di sebuah bangku karena Dosennya masih ada keperluan sebentar saat ini.

"Sya kalau bisa tolong nasehatin Al nih biar pandangannya tetap di jaga,"Usul Fiqah.

"Hehe."

"Tuh malah ketawa lagi anaknya emang ya sahabat kita satu ini bener bener dah!"Ucap Fiqah menggelengkan kepalanya kala melihat kelakuan sahabat yang satu ini.

"Sebenarnya wajar sih jika seorang kaum hawa tertarik kepada kaum Adam tapi cara kamu salah Al, dari pada memandang lawan jenis seperti itu jika memang suka bahkan ingin benar memilikinya cukup mendoakan nya saja,"Jelas Alsya pada sahabatnya itu.

"Al akan coba deh, tapi doain Al juga supaya bisa Istiqomah hehe."Jawab Alesha sedikit smirk

"Gak apa-apa ko Al, Alsya juga masih belajar karena Alsya pernah di posisi kaya kamu sekarang tapi perlahan Alsya jadi tau semenjak adanya 17:32."

"Apa itu 17:32?"Tanya Alesha.

"Surat Al-Isra Juz ke-17 dan ayat 32 ingat tidak?"

Alesha pun mengangguk karena ia pernah belajar ini juga sewaktu ia bersekolah di Aliyah dahulu,namun bagaimana juga manusia punya nafsu yang dapat melupakan sesuatu yang sudah jelas di larang tapi dari dulu untungnya Alesha memang tidak pernah berpacaran hanya saja sedikit tebar pesona di depan kaum Adam dan itu terjadi seperti saat ini walaupun sedikit mengurang.

Cinta Dalam Ikatan HalalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang