9

1.6K 208 30
                                    

Setelah Acara taehyung selesai, Jungkook langsung pamit pulang. Mereka tau, Jungkook masih kesal dan membiarkannya pulang sesuai kemauannya,namun tak lama Jungkook pergi, Yoongi juga pamit untuk pulang.

Member hanya mengangguk sebagai jawaban karena saat itu suasana masih belum sepenuhnya membaik. Taehyung yang masih terlihat kesal dan member lain juga terlihat bingung harus berbuat apa. Yoongi yang melihat jungkook langsung mengejarnya untuk bicara dengannya.

"Kookie!" panggil Yoongi.

Jungkook menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap Yoongi.

"Ada apa,hyung?" Tanyanya setelah yoongi berdiri di depannya.

"Kau mau kemana?" Tanya Yoongi tanpa menjawab pertanyaan jungkook.

"Pulang" bohong jungkook, karena sebenarnya ia mau ke rumah Seokjin.

"Bukan ke rumah, Jin hyung?" Tebak yoongi.

Jungkook tidak langsung menjawab pertanyaan yoongi.

“Dari mana yoongi hyung tau? Apa dia ini cenayang?” batinnya.

"Aku bukan cenayang, aku hanya tau dari gelagatmu" ucap Yoongi membuat Jungkook menatapnya dengan wajah bodoh.

"Jangan melihat ku seperti itu, aku tidak punya uang" kekeh Yoongi membuat Jungkook langsung memanyunkan bibirnya.

"Aku tau kau pasti ingin mencari tau tentang Jin hyung,kan?" tebak Yoongi dan jungkook mengangguk sebagai jawaban.

"Aku juga ingin mencari tau tentangnya, aku yakin dia menyembunyikan sesuatu" lanjutnya.

"Kau benar hyung. aku juga yakin,Jin hyung menyembunyikan sesuatu. Makanya aku mau ke rumahnya sekarang" jawab jungkook, membuat Yoongi tertawa kecil.

"Mengaku juga akhirnya" Ucap yoongi di sela tawanya.

"Aish, kau ini hyung, bisa saja menjebakku. jadi keceplosan kan, aku" gerutu jungkook.

"Ayo, kita pergi bersama saja!" Ajak Yoongi dan jungkook mengangguk sebagai jawaban.

Setelah sepakat untuk mencaritahu tentang seokjin, akhirnya mereka pergi dengan menggunakan mobil jungkook karena tadi Yoongi berangkat bersama member lain.

Sesampainya di pertigaan jalan dekat rumah Seokjin, jungkook menghentikan mobilnya karena melihat mobil jimin yang berbelok ke arah rumah seokjin.

"Itu mobil jimin,kan?" Tanya Yoongi dan jungkook mengangguk sebagai jawaban. “Ikuti saja! anak itu sudah kucurigai sejak lama” Titahnya.

“Curiga kenapa, hyung?”

“Aku curiga Jimin menyembunyikan sesuatu dari kita tentang jin hyung.” Jawaban yoongi membuat jungkook bingung, namun ia tak mau ambil pusing.

Jungkook kembali melajukan mobil mengikuti mobil jimin dan berhenti tak jauh dari mobil jimin yang berhenti di depan rumah seokjin.

"Dasar pembohong!" Gerutu Jungkook saat melihat Jimin yang membantu Seokjin turun dari mobil. 

Yoongi langsung memberi intruksi jungkook untuk mundur menjauh dari rumah seokjin dan jungkook mengikutinya tanpa protes.

“Sudah kook, berhenti di sini saja!” Titah yoongi setelah sampai jalan besar.

Jungkook menghentikan mobilnya, rasa kesal masih menyelimuti hatinya setelah melihat jimin yang membantu seokjin turun dari mobil.

“Hyung, apa rencanamu?" Tanyanya tiba-tiba tanpa melihat lawan bicaranya.

Yours ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang