12

1.4K 179 12
                                    

Jungkook yang tidak ikut mencari Jimin hanya duduk di kursi samping ranjang dimana Seokjin terbaring. Pandangannya tidak lepas dari wajah Seokjin yang tertutup sebagian dengan masker oksigen. Perlahan tangannya menggenggam tangan Seokjin yang tidak diinfus.

"Maafkan aku, hyung. maafkan aku karena tidak tau kau sakit selama ini, maafkan aku karena tidak bisa menjagamu seperti yang kau mau, maafkan aku hyung - maafkan aku"  Jungkook menunduk dengan rasa sesal yang menyelimuti hatinya.

"Bangun, hyung. aku merindukanmu. Aku ingin kita seperti dulu lagi, aku ingin tinggal bersama  lagi seperti dulu. tidak usah hidup berpisah lagi seperti ini, aku tidak mau.

"Ku mohon, bangun hyung. Tolong beri aku kesempatan untuk menjagamu. Aku janji akan menuruti semua yang kau mau, tapi kumohon bangun,hyung" Imbuhnya.

Jungkook menangis dan menenggelamkan wajahnya di tangan seokjin yang digenggam, namun sebuah gerakan kecil membuat Jungkook langsung mengangkat wajahnya untuk memastikan sumber pergerakan tersebut.

"Jin hyung" gumamnya, ia langsung menghapus air matanya saat melihat jari Seokjin yang bergerak, kemudian  dengan semangat melihat wajah Seokjin.

"Jin hyung, akhirnya kau bangun,hyung" ucapnya dan Seokjin hanya mengedipkan matanya sebagai jawaban.

Di tempat lain, member sibuk mencari jimin yang tidak bisa dihubungi. 

"Kemana sih perginya, Jimin?"  Yoongi berdecak kesal karena tidak menemukan Jimin dimanapun. 

"Hyung, kita sudah mencari ke tempat biasa Jimin datangi, tapi dia tidak ada di sana" ucap Hoseok dan diangguki Taehyung dan Namjoon.

"Aku juga tidak tau lagi harus mencarinya kemana" Sahut Yoongi dan duduk di pinggir jalan untuk melepas lelah. Baru saja ia duduk, ponselnya berbunyi karena ada pesan masuk.

Yoongi langsung mengambil ponselnya "Kookie" gumamnya setelah tau kalau Jungkook, lah, yang mengirim pesan. "Kita ke rumah sakit, sekarang!" Ajaknya  dan langsung beranjak dari duduk.

"Ada apa,hyung? Apa terjadi sesuatu dengan Jin hyung?" Tanya Taehyung.

"Iya, hyung. Apa terjadi sesuatu? Kenapa harus kembali ke rumah sakit? kita,kan, masih harus mencari Jimin" Imbuh Namjoon.

"Jin hyung sudah sadar" jawab Yoongi singkat.

"Sungguh? Kau tidak bohong,kan,hyung?" Tanya Hoseok memastikan, begitupun dengan member lain yang ikut menunggu jawabannya.

"Apa aku terlihat bercanda?" Tanya Yoongi balik tanpa menjawab pertanyaan Hoseok.

"Tidak,sih" sahut Hoseok dan member mengangguk setuju.

"Ayo, kita harus ke rumah sakit sekarang. Jimin, kita cari lagi nanti!" Ajak Yoongi.

Member mengangguk dan menyetujui ucapan yoongi untuk pergi ke rumah sakit lebih dulu.

______ ooo ______

Rumah sakit.


Seokjin yang kondisinya sudah membaik tidak lagi memakai masker oksigen seperti sebelumnya, karena sekarang ia menggunakan nasal cannula yang terpasang di hidung sebagai pengganti masker oksigen.

Posisi ranjang dibuat setengah duduk seperti keinginan Seokjin. Jungkook juga sudah menceritakan pada Seokjin kalau Mereka sudah mengetahui tentang penyakit yang selama ini disembunyikan.

"Jadi kalian sudah tau semuanya?" tanya Seokjin pada member yang melihatnya.

"Iya, hyung"  Sahut Namjoon mewakili member lain.

Yours ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang