Jangan lupa follow dan tekan☆
Enjoy your story♡Pov Nicholas
Ya hari ini seperti biasa berkutat dengan berkas dan komputer, akhir akhir ini saya menjadi teringat dengan ell. Dia apa kabar ya?
Tidak mungkin putri kesayangan saya mati begitu saja. Ell pasti kuat saya yakin itu, andai saja kejadian 20 tahun lalu tidak terjadi. Tahun ini pasti putri saya genap berusia 21 tahun.
Ell papi rindu, ell tau ga? papi sama mami dan semua orang yang sayang ell selalu cari ell selama ini. Tapi semua tidak membuahkan hasil. Papi selalu nunggu kamu sayang sampai kapan pun papi yakin kamu masih hidup nak.
Maafkan papi, waktu itu tidak bisa menjaga ell dengan baik.
Air mata saya menetes begitu saja, saya memandangi foto masa kecil anak kesayangan saya, pelita kehidupan saya dan istri saya, Irene.
Dua wanita yang saya cintai dan saya sayangi. Irene, wanita yang sudah memberikan keturunan untuk saya. Kami mempunyai 5 anak 4 anak saya adalah laki-laki dan anak saya yang terakhir adalah perempuan.
Anak laki-laki saya sangat menyayangi adiknya, terutama Dhirgan, anak saya yang pertama.
Saya usap foto keluarga saya yang sudah agak berdebu itu. Foto itu di ambil beberapa jam sebelum kejadian yang merenggut pelita hidup keluarga saya.
Istri saya, dia tidak bisa menerima kepergian putri kami. Dia depresi dia stres, setiap hari dia selalu menanyakan putri kami. Saya hancur melihat istri saya sebegitu tertekannya kehilangan anak kami.
Drrtt
"Papah? kenapa dia telfon jam segini"gumamku heran
Hallo
Ada ada apa pah
Aku ingin memberitahu mu sesuatu
Maaf pah aku sedang sibuk, nanti saja aku akan datang ke mansionmu.
Ini tentang putri mu
Putri
APAA maksud mu elliza!?
Ck berisik sekali kau
Jangan membual pah
Aku tidak membual
Baiklah aku akan ke mansion mu sekarang jugaa
Saya segera mematikan telfon dari papah. Tanpa mengucap apapun lagi. Saya terlalu bahagia dengar kabar ini. Kabar yang selalu saya nantikan bertahun tahun lalu.
Pov Nicholas end
Nicholas pergi terburu-buru tanpa memperdulikan meetingnya dengan clien penting dari turki. Persetan dengan pekerjaan yang terpenting sekarang adalah putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Young Mom? [END]
Teen FictionElliza carissa alisson gadis cantik berusia 16 tahun. Di mana Elliza di kenal dengan sifat bar-barnya, serta blak blakan. Dan juga Elliza adalah penggemar berat cogan dan uang. Semua orang memandangnya gadis yang mempunyai kehidupan sempurna. Tapi...