Jangan lupa follow dan tekan☆
⚠️mengandung kata-kata kasar⚠️
⚠️typo bertebaran⚠️Elliza mengendap-mengendap ke ruang bawah tanah. Tujuannya kali ini adalah bertemu dengan amalia.
Setelah sampai di ruang bawah tanah. Elliza menginjak lantai yang kotor, dinding yang berdebu, dan banyak sarang laba-laba berada di sela-sela dinding.
"Kotor banget iwh"jiji elliza
Tak
"Aduh gua nginjek apa"ringis elliza
Pandangannya tertuju kebawah, dia melihat jari manusia yang sudah bertulang. Elliza tercengang, dan dia melangkah mundur.
"Tu-lang manusia"kaget elliza
Seseorang menepuk pundak elliza.
Puk
"Aaaaaaaa"teriak elliza
"นางมาทำอะไรที่นี่"
Nāng mā thả xarị thī̀ nī̀
(Nona, apa yang kau lakukan di sini)Ucap salah satu bodyguard keluarga farleigh.
"Eh?"panik elliza
"Aduh gue bilang apa ya"batin elliza
"เอิ่ม อยากเห็นสภาพของสาวที่ถูกขังอยู่ที่นี่"
Xeìm xyāk h̄ĕn s̄p̣hāph k̄hxng s̄āw thī̀ t̄hūk k̄hạng xyū̀ thī̀ nī̀
(Emm saya ingin melihat kondisi, gadis yang terkurung di sini)"โอเค ให้ฉันไปส่ง"
Xokhe h̄ı̂ c̄hạn pị s̄̀ng
(Baiklah, mari saya antar)Ucap bodyguard tersebut.
Lalu elliza mengikuti langkah bodyguard di depannya. Dan dia berhenti di salah satu sel. Yang memperlihatkan seorang gadis meringkuk ketakutan.
"ขอขอบคุณ"
K̄hx k̄hxbkhuṇ
(Terima kasih)"เช่นเดียวกับ miss แล้วฉันขอโทษ"
Chèn deīyw kạb miss læ̂w c̄hạn k̄hxthos̄ʹ
(Sama-sama, kalau begitu saya permisi nona)Bodyguard itu pun segera pergi dan meninggalkan elliza sendiri.
"Hai amalia"sapa elliza ramah
Amalia yang mendengar seseorang memanggil namanya, segera mencari asal suara tersebut. Dan maniknya bersitatap dengan manik biru laut milik elliza.
"Tan-te"amalia menjawab gugup
"Gimana kabarnya? Oh pasti sangat tersiksa bukan"sindir elliza
"Ini semua gara-gara kamu!"marah amalia
"Heiii ngaca, seorang raja tidak pantas bersanding dengan babu!"jawab elliza santai dan menekankan kata'babu'
"Hahaha, kamu yang harusnya ngaca. Dia aja terangsang sama sentuhan yang aku berikan"ujar amalia meledek
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Young Mom? [END]
Novela JuvenilElliza carissa alisson gadis cantik berusia 16 tahun. Di mana Elliza di kenal dengan sifat bar-barnya, serta blak blakan. Dan juga Elliza adalah penggemar berat cogan dan uang. Semua orang memandangnya gadis yang mempunyai kehidupan sempurna. Tapi...