Nico sedang berjalan menuju kabinnya saat Will tiba-tiba menarik lengannya.
"Apa?" Tanya Nico cuek. "Nico. Tadi, Percy dan yang lainnya menghubungi lewat Pesan Iris." Kata Will serius.
Will menarik Nico masuk ke Kabin Hades. Hei, ini 'kan kamar Nico, bukan Will! Tapi, Nico tidak peduli.
"...Tidak lancar." Will berkata singkat. Nico menaikkan satu alisnya tanda ia tidak mengerti. "Mereka bersekolah, tidak ada monster." Ujar Will. "Bagus 'kan?" Nico bingung.
"Ya," Kata Will. "Tapi, Percy, Jason, Frank, juga Leo di bully!" Will berkata frustasi. Badan Nico menegak.
"Mulanya, Annabeth dan semua perempuan benar-benar populer. Lalu, anak-anak perempuan di goda namun, mereka lebih memilih pacar mereka. Kecuali, Reyna. Tapi, kau tahu lah, Reyna itu memang cuek! Namun, para lelaki sama sekali tidak populer apalagi Jason. Ia mengenakan kacamata dan kacamata membuatnya tambah mengenaskan." Oceh Will panjang lebar. "Bully? Wah. Aku sedikit terkejut." Nico berkata singkat. "Tapi 'kan besok mereka lulus! Dan, besok kita akan meresmikan setiap kuil Dewa-Dewi Minor." Ujar Nico, memang benar.
"Itu masalahnya! Besok mereka lulus! Saat itu juga pembullyan terhebat sepanjang masa akan berlangsung, Nico. Ini gila." Ujar Will. Nico menimbang-nimbang.
"Kita bisa pergi ke sekolah mereka dan menjaga mereka." Nico berkata santai. "Tapi, mereka akan dianggap lemah." Kata Will. "Pilih dianggap lemah atau punya kenangan terburuk di masa SMA?" Tanya Nico. Senyum terbentuk di wajah Will.
Mereka pun akan ke sekolah Percy dan yang lainnya besok pagi. Nico dan Will.
Tak terasa sekarang mereka yang bersekolah sudah mau lulus. Waktu berlalu begitu cepat. Rasanya baru kemarin mereka meninggalkan perkemahan dan bersekolah SMA satu. Astaga, mereka sudah mau lulus! Nico tak dapat memercayainya.
Will berada di ambang pintu, "Berkemaslah." Kata Will lalu berjalan pergi. Nico mengangguk kecil dan langsung berkemas.
*
Vote, comment, follow, and another good. Promote to ur friend... Copy link and share it... Do it! Haha. With this story and... this one!
👇👇
http://wattpad.com/story/38412182?utm_content=share_reading&utm_source=ios&utm_medium=link
The Stars by Radicalls. (one shoot story)demigodfromravenclaw x
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLETION : (After) Blood of Olympus
FanfictionCasts dari Rick Riordan tapi ada beberapa dari author ini (namanya juga fanfic) Penasaran? Baca langsung! Vomments nya jangan lupa [DISCONNECTED] Copyright © 2014-2015 by NovitaCen Cover photo by Lockscreen AF