IV : Percy

1.2K 89 4
                                    

Saat pertama, Percy bingung mau bagaimana menanggapi Calypso. Tapi setelahnya Percy sadar kalau Calypso sudah punya Leo. Percy menjadi lebih tenang. Dia juga tidak mau mengungkit-ungkit tentang tartaurus lagi.

"Percy, kau baik-baik saja?" Tanya Jason. "Semua baik, sobat." Sahutnya, padahal Percy tidak terlalu yakin ia baik.

Percy mulai berpikir lagi dan sampailah pikirannya pada Nico di Angelo. Percy jadi sangat canggung terhadap anak itu. Percy tidak pernah menyangka akan itu dan ternyata Jason sudah tahu akan persoalan itu, saat bertemu Eros. Eh, bukan, Cupid.

Setelah Nico menyatakan itu, Annabeth malah tertawa-tawa dan melirik-lirik Percy jahil. Percy jadi jengkel dibuatnya, sama seperti saat Rachel mengecup Percy. Annabeth malah jadi akrab dengan Rachel Dare.

"Bisa kau diam?" Tanya Percy pada Annabeth. "Itu hanya... kau tahu, lah. Lucu." Kata Annabeth sambil tertawa-tawa. Percy menatapnya jengkel dan mengajak Annabeth berlatih pedang.

Setelahnya, Percy dan Annabeth berlatih pedang. Annabeth terlihat semangat tapi Percy tidak.

"Ayolah, Percy!" Teriak Annabeth melihat Percy yang lemas seperti terkena serangan vertigo. "Aku hanya... kurang berstamina, Annabeth." Jawabnya.

Annabeth menarik Percy menuju kabin 3. Mereka terduduk di ranjang Percy. Percy memandangi Annabeth.

"Percy, besok kita akan sekolah. Jangan seperti ini!" Oceh Annabeth. "Iya, aku tahu. Aku hanya butuh istirahat sebentar." Kata Percy.

Annabeth menidurkan Percy di bahunya dan memeluk Percy. Percy merasa seperti anak berumur 3 tahun yang dibelai penuh kasih sayang oleh ibunya.

"Um, Annabeth." Panggil Percy. Annabeth mengisyaratkan Apa? dan Percy mejawab, "Bagaimana dengan yang lainnya?" Percy terduduk tegak dan memandangi Annabeth.

"Aku... Aku tak pernah memikirkan ini sebelumya." Jawab gadis itu. "Aku juga." Percy berkata jujur. Percy mengajak Annabeth keluar.

Satu minggu lagi Percy dan Annabeth akan meninggalkan Perkemahan Blasteran untuk bersekolah. Percy sedih akan itu, ia masih ingin disini.

"Bagaimana kalau kita ajak yang lain bersekolah juga?" Annabeth bertanya. "Ku kira kau takkan bertanya!" Teriak Percy bahagia.

Hey! This is me! Sorry lama banget ini cerita yaa soalnya lagi males dan lagi bermunculan ide-ide baru 😋 maafin yaa

Happy (late) CNY bagi yang merayakan!
Happy super late valentine ya! Terutama untuk para jones [kita senasib kok]

Jangan lupa vomments 💖
xx,
demigodfromravenclaw - novitacen

COMPLETION : (After) Blood of OlympusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang