Piper siap untuk sekolah. Lembaran baru akan segera dimulai.
Piper membuka lokernya. Warnanya abu-abu polos. Piper menaruh kaca di pintu lokernya dan menutup pintu loker.
"Kalau kita ikut klub nanti, kita akan pindah loker ke loker yang lebih menarik." Kata Reyna. Semuanya mengangguk.
Loker cheerleader berwarna merah dengan tulisan 'CHEEREXIST!' menjadi gabungan dari tiap loker. Mungkin nama tim cheerleader di sekolah ini. Piper sama sekali tidak tertarik.
Loker tim basket berwarna biru muda dengan tulisan 'BASKETBALL EXIST.' menjadi gabungan dari tiap loker. Piper lumayan tertarik, tapi dia belum pernah bermain basket!
Loker tim vokal berwarna mint indah bertuliskan 'VOCALITIZER.' di setiap loker. Piper langsung tertarik dengan Vocalitizer. Ia ingin sekali masuk ke sana!
Piper dan yang lainnya bertemu dengan Jason, Leo, Percy, dan Frank. Jason tampak menawan dengan kaus hitam dan luaran kemeja kotak-kotak tak terkancing. Kacamatanya agak turun, Piper langsung berdiri disamping pacarnya itu dan berjinjit untuk menaikan kacamata Jason.
"Makasih, Pipes." Senyum Jason sangat menawan. Piper memegang tangan Jason dan berjalan menuju kelas Sejarah. Satu menit lagi bel. Mereka semua sudah duduk di kursi masing-masing.
Beberapa cowok menanyakan nama Piper tapi Piper cuek dan malah mengobrol dengan Jason. Jason terus-terusan mendapat tatapan membunuh dari cowok-cowok itu. Percy, Leo, dan Frank juga mendapatkan tatapan keji itu. Beberapa kali mereka bergidik. Ada sesuatu, Piper tahu itu.
"Apa yang terjadi?" Tanya Piper.
KRING!!!
Bel masuk berbunyi. Waktunya sekolah dimulai. Jason tidak sempat menjawab, guru telah memasuki ruangan.
✕✕✕
Habis ini... bakalan ada skip panjang! sorry ya :)
buku rekomendasi dari author:
the hunger games trilogy.Mulmed: cover baru. Jadi pilih cover baru/ cover lama? Voting dimulai!! Mau nya yang mana nih? Comment ya :)
Jangan lupa vote + comment!xx
demigodfromravenclaw
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLETION : (After) Blood of Olympus
FanficCasts dari Rick Riordan tapi ada beberapa dari author ini (namanya juga fanfic) Penasaran? Baca langsung! Vomments nya jangan lupa [DISCONNECTED] Copyright © 2014-2015 by NovitaCen Cover photo by Lockscreen AF