Assalamu'alaikum
Selamat datang di cerita kedua aku. Aku harap kalian suka dengan cerita yang aku buat. Kawal cerita ini sampai Ending yuk🤗✨
Kalo boleh tau, kalian tau cerita ini lewat jalur apa nih?
IG?
Tiktok?
atau
Readers dari cerita DEVANAZWA?
.
.
.jangan lupa Vote + Komen ya!
Happy Reading Guys ❤️
🐺🐺
Deruman suara motor terdengar begitu nyaring ditelinga para siswa/siswi Kanaga High School. Semua siswa/i yang berlalu lalang berada diparkiran, segera mereka menepi kala terdapat gerombolan kawanan 7 remaja SMA berjaket hitam dengan lambang serigala di samping kanan dadanya dan bertulisan DEMON WOLF dibagian belakangnya itu, memasuki kawasan parkiran sekolah.
riuh ciruh siswa/i ketika mengetahui siapa yang datang itu memekik kegirangan. ada juga yang tidak tau malu meneriaki salah satu dari mereka, walaupun pekikannya tidak digubris oleh sang empu.
"AAAA GILAAA GAZZA GANTENG BANGET PLISS"
"BISA GAK SIH GUE DAPET YANG KAYAK GAZZA, TAPI VERSI BAIK HATI?"
"GUE GAK SANGGUP LIAT GAZZA TIAP HARI MAKIN GANTENG AE, GUE PENGIN PINGSAN RASANYA"
Algazza Kanaga Maharesi, Panggil saja Gazza. Salah satu siswa terpopuler disekolahnya, dan mempunyai banyak sekali penggemar. Siapa yang tidak tau dengan Gazza?, Ia merupakan Leader of the DAMON WOLF GANG yang ia dirikan 3 tahun lalu waktu saat ia memasuki bangku kelas 9 SMP. Dia dikenal oleh banyak orang disekolah maupun diluar sekolah. Pemuda dengan mata hitam pekat, rahang tegas dan kulit putih bersih itu terkenal bengis, kejam dan tidak berperilaku. Ia tidak tinggal diam jika ada seseorang yang mengusik hidupnya dan orang yang berada didekatnya.
"Gak bosen ye mereka, tiap pagi kesekolah ngeliatin wajah ganteng gue" Ucap Bagas percaya diri.
Pamungkas Bagas Arbrata, Laki-laki yang tidak waras dan berbagai tingkah konyolnya itu selalu menjadi penghibur yang baik untuk teman-temannya. mungkin tanpa Bagas, DEMON WOLF pasti akan terasa sepi.
"Dih pede" cibir Kavin
Kavindra Gerald Adhyaksa, Cowok pemilik badan atletis itu dikenal dengan sifat dingin, sinis, dan semua hal yang bersentuhan dengan kata beku. Ia juga jago dalam bidang olahraga basket, dan Ia juga menjabat sebagai kapten basket Kanaga High School.
PLAKK!
Levin memukul belakang kepala Bagas sedikit keras, "Gak usah kepedean deh Lo! Yang ada, Lo itu butiran debu disini tau gak" Ucap Levin sedikit terkekeh diakhir kalimatnya.
Levindra Zhafran Adhyaksa, Dia merupakan kembaran Kavindra, bisa dibilang ia adalah adik Kavin. Anaknya yang berbanding terbalik dengan sang kakak itu sungguh membuat orang yang sedang bersamanya harus ekstra sabar menghadapi sifat menyebalkan Levin.
"Gampangan! Gue ganteng gini dibilang butiran debu, katarak mata Lo?!" Sewot Bagas, seraya membenarkan rambutnya yang sedikit berantakan itu.
"Masih pagi juga, udah ribut aja Lo berdua" jengah Bara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGAZZA || My Dangerous Boyfriend
General Fiction"BISA GAK SIH, KAKAK GAK USAH TERLALU POSESIF SAMA AKU?, KITA CUMA PACARAN, GAK USAH BERLEBIHAN DEH!" Bentak Zeya "Oh ceritanya Lo lagi ngode gue, supaya gue nikahin Lo, gitu?" Ucap Gazza santai "BUKAN! Bukan gitu maksud aku" ***** Kepo dengan kisah...