BAB 5. DISERBU FANS GAZZA

559 28 2
                                    

Jangan lupa Vote + Komen!

Jangan lupa Vote + Komen!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐺🐺

Berita dimana kemarin Gazza yang menembak Zeya, dan berakhir ditolak olehnya. Pagi ini sedang menjadi tranding topik pembicaraan para siswa/i Kanaga High School.

Zeya yang sedang berjalan di koridor sekolah merasa risih. Banyak siswi yang terang-terangan menatap Zeya dengan tatapan berbeda-beda. Ada juga yang mencibir Zeya secara terang-terangan.

"Maaf. kalian kenapa ya, kok kayak liatin aku gitu banget? Aku ada salah?" Tanya Zeya sopan pada 2 anak perempuan yang tadi mencibir Zeya.

"Lo yang kemaren ditembak kak Gazza kan?" Ucap salah satu siswi itu.

Zeya mengangguk samar, "I-iya?"

" Lo gak tau siapa Kak Gazza disini?, Dia orang yang paling berkuasa disekolah ini tau ga?!, Dan asal Lo tau ya, Lo gak pantes sama Kak Gazza, Kak Gazza itu cocok sama Kak Rachel doang!. Lo pasti sok jual mahal karna pengin kak Gazza ngejar-ngejar Lo kan? Mimpi deh Lo!"

Hmm sepertinya dia fans fanatiknya Rachel.

"Kok kamu ngomongnya gitu? Aku bahkan gak pernah kepikiran buat jadi pacarnya, apa lagi sampe mikir kalo aku mau terus dikejar Kak Gazza. Justru aku pengin ngehindar dan gak mau berurusan sama dia." Ucap Zeya tenang.

"Alah sok masang tampang polos, aslinya mah dia gatel. Iyuuuw" ucap siswi satunya lagi, memasang raut wajah jijik.

Zeya mengernyitkan dahinya, "Maaf. Kanapa kamu seakan-akan tau banget tentang aku? Bahkan kita aja gak saling kenal, dan gak deket sama sekali"ucapnya sedikit sewot.

Skakmat! 2 cewek yang mencibir Zeya saat ini kicep.

"Walaupun kamu bilang aku gak cocok sama Kak Gazza, aku juga sadar diri kok. Menurut pendapat dari sahabat aku, tipe Kak Gazza bukan seperti aku, itupun sebaliknya" sambungnya.

Setelah mengatakan itu, Zeya langsung bergegas meninggalkan cewek asing itu dan pergi menuju kelasnya.

"Kenapa orang-orang pada sok tau tentang hidup aku, huh!" Dengusnya sembari berjalan menghentak-hentakan kakinya.

"Ohhh dia cewek yang ditembak Gazza kemaren" ucap seseorang dari balik tembok.

"Cih. Dia bukan tipe Gazza banget"

"Tenang Chel, Lo masih jadi pemenangnya. Semua orang masih dukung Lo sama Gazza kok"

"Girl's, cari tau siapa yang udah berani nyebar berita tentang my baby honey Gazza-nya gue itu! Bisa-bisanya ya udah bikin Gazza malu" perintah Rachel pada kedua anteknya.

•||•

" Oh my God Zey! Lo tadi waktu jalan ke kelas, banyak yang ngeliatin Lo, atau bahkan sampe ngecibir Lo gak?" Tanya Zia sedikit berteriak

ALGAZZA || My Dangerous BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang