Haiii, selamat datang di lapak ke dua ku.
Selamat membaca cerita Algian.
Semoga sukaa, yaa.
Jangan lupa vote komen, ya.
***
"Al, kamu mau nggak jadi pacar aku?"
"Nggak."
***
"Kalau kita temenan mau?"
"Bisa dipertimbangkan."
***
"Aku mau nanya, Al, kalau misal nya kamu punya temen yang suka ke psikiater, kamu malu nggak?
"Nggak tahu.
***
"Ngapain sih lo pacaran sama cewek yang punya sakit mental? dia tuh nggak pantes buat lo, Al!"
"Lo pernah mikir nggak sih, yang bikin gue kayak gini tuh lo, Di!"
***
"Nyesel nggak pernah kenal dan pacarin cewek yang kena mental dan suka bolak balik ke psikiater?"
"Maaf, ya, karena udah nyusahin dan bikin malu."
***
"Kalau, Kia pergi jangan lupa puter lagu 'perahu ketas' ya, itu lagu kesukaan Kia soalnya. Dan jangan lupa sama kata 'i love you nya'.
"Makasih udah bikin mental, Kia balik."
"Kia sayang banget sama Algi."
-------------------------------
Prolog
"Sorry, ya, jadi berantakan semua." ucap gadis itu meminta maaf, ia membantu merapikan buku yang berserakan tersebut, lalu ia berikan kembali ke cowok disampingnya tersebut.
"Lain kali kalau jalan hati-hati." setelah mengucapkan itu, cowok tersebut ingin berjalan pergi. Namun, langkahnya terhenti ketika gadis itu memanggilnya.
"Tunggu." panggil gadis itu, ia kemudian berjalan menghampiri cowok tersebut.
"Ruang Kepala sekolah di mana ya? gue kesasar, nih" tanya gadis itu kebingungan.
"Anak baru?" kali ini cowok itu yang bertanya, gadis itu hanya mengangguk sebagai jawaban. "Ayo, ikutin gue. Gue juga mau ke sana."
Gadis itu mengangguk, ia mulai mengikuti langkah cowok itu. Dan, berjalan sedikit di belakang nya. Tidak sampai satu menit, mereka sudah sampai di ruangan tersebut.
"Yang di sebelah sana ruang kepala sekolah, lo langsung masuk aja." ucapnya memberi tahu.
Sebelum masuk ke ruang kepala sekolah, gadis itu menjulurkan tangannya guna memperkenalkan diri.
"Kenalin, gue Kiara."
"Gue, Algi. Sorry, nggak bisa balas uluran tangan lo." setelah mengucapkan itu, cowok yang bernama Algi tersebut langsung masuk ke dalam ruang guru yang ternyata ruangannya bersebelahan dengan ruang kepala sekolah.
-----------------------------
Ini kisah tentang seorang cewek Kiara Angelina Radika, yang berjuang mendapatkan cinta dari seorang cowok Algian Megantara Pratama.
-
-
-Gimana?
Next?
Prolog dulu, ya, hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGIAN (On Going)
Ficção Adolescente"Kamu sederhana, sama seperti perahu kertas ini." *** "Al, tau nggak bedanya Kupu-kupu sama kamu?" "Apa?" "Kupu-kupu itu terkejar tapi tak tergapai, kalau kamu.." "...Terkejar dan tergapai." "Yang tergapai belum juga selamanya tergenggam." ---