Masih dengan jennie dan liam yang menghabiskan liburan mereka di villa pribadinya
Hari sudah semakin sore jennie merasa bosan hanya dengan menonton tv akhirnya memutuskan untuk pergi ke kamar dan melanjutkan tidurnya yang tertunda.
Sedangkan liam yang melihat kepergian jennie hanya bisa menggelengkan kepalanya. Karena liam bingung harus melakukan apa, akhirnya liam memutuskan untuk berenang. Liam yang memang hanya menggunakan celana pendek dan kaos hanya perlu membuka pakaian atasnya saja dan langsung masuk ke kolam renang.
Liam sangat merasa tenang ketika badannya sudah menyentuh air.
Liam POV
Apakah jennie sudah mulai merasakan apa yang aku rasakan ? Hahhh rasanya Aku semakin dibuat gila setiap hari.
Jika aku menanyakannya sekali lagi apakah ia akan menerimaku?
Kupikir aku terlalu khawatir tentang itu semua lebih baik aku menenangkan diriku agar nanti malam aku bisa bersiap.
Liam POV End
Tak terasa langit sudah mulai gelap,liam yang masih setia dengan kolam berenangnya itu pun tidak menyadarinya karna asik menutup mata.
Tidak merasa keram atau kedinginan sedikit pun
Tes.....
Tes....
Tik...
Bulir bulir hujan mulai turun mengenai mata liam dan terpaksa harus mengakhiri kegiatannya.
Liam mulai naik dan mengambil bathrobe yang sudah ia siapkan di kursi. Saat akan masuk ke dalam villa liam terkejut dengan adanya jennie yang sedang berdiri menatap dirinya
"Maaf jennie, aku akan segera berganti baju" liam segera berlari ke arah kamar.
Jennie POV
Oh my god, pemandangan indah apa ini?
Abs di tubuhnya terlihat sangat jelas, tenang jennie kau harus menurunkan hormon mu itu jangan terbawa suasana.Aku berusaha mengontrol diriku saat ini, rasanya monster di dalam diriku sudah ingin menerkam liam. Aku tidak pernah menyangka di usia liam yangmasih sangat muda liam sangat memperhatikan bentuk tubuhnya.
Apakah dia rajin ke tempat gym? Aku jadi iri pada wanita-wanita yang melihatnya disana.
Sebaiknya aku akan tanyakan padanya nanti
Jennie POV end
Liam berlari kecil menuju kamarnya untuk membersihkan diri.
Tapi liam tidak lupa menyiapkan bajunya dulu sebelum mandi. Waktu yang liam pakai untuk mandi cukup lama maka tidak heran jika setelah mandi aroma tubuh liam bisa membuat banyak wanita terkesima.
Kriettt.....
Masuklah jennie ke kamar liam, karena jennie berencana memasak makanan favorit liam.
Jennie yang mendengar suara gemericik air dari kamar mandi pun tau bahwa liam sedang ada di dalam sana.
"Liam apa kau ingin makan sesuatu untuk nanti malam ? Agar aku bisa buatkan" jennie sedikit berteriak, liam tidak merespon
"Liamm!!! Apa kau baik-baik saja?" Tanya jennie, dan masih tidak ada respon dari liam
Jennie mendekat ke arah pintu kamar mandi untuk mengetuknya.
Saat tangan jennie sudah terangkat,,
Srett.....
Pintu kamar mandi terbuka tan nampaklah wajah laik yang segar sehabis mandi hanya dengan menggunakan handuk yang melilit di bagian tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasih Tak Usai
TeenfikceJika mencinta lebih baik katakanlah, Kisah liam yang bertemu dengan masa lalu dan masa depannya diwaktu yang bersamaan Pada siapakah akhirnya liam memberikan cintanya ?