"kita break up aja yuk Noo." Kata seorang pria sambil mengancing bajunya.
"Lah, kenapa?" Tanya pria yang bernama Sunoo itu lalu duduk di kasur tempat mereka bermain tadi.
"Kita nggak cocok, kita berdua bagaikan api dan air." Jawab Sunghoon
"Ku kira es dan matahari?"
"Maaf ya Noo, aku pamit dulu... Bye." Tanpa mendengarkan jawaban Sunoo pria yang bernama Sunghoon itu pun tiba-tiba pergi dan meninggalkan Sunoo sendiri di kamarnya.
"Belakangan ini kak Sunghoon memang agak berubah sih." Batin Sunoo
***
Seorang pria yang bermata kucing itu baru saja pulang dari kursus taekwondo dan sekarang dia lagi dalam perjalanan, tanpa sengaja matanya menangkap sesosok pria yang sedang menangis di jalan.
"Loh, dia kenapa?" Batin pria tadi lalu membuntuti pria yang sedang menangis itu.
Sunoo alias pria yang menangis itu sadar kalau ada orang yang sedang membuntutinya pun segera berbalik, anehnya dia tidak melihat apapun. Tapi, tiba-tiba ada suara seekor anjing menggonggong dan seorang pria keluar dari persembunyiannya dan pria itu berlari ke arah Sunoo.
"Lari woy, itu anjing ngejar kita astaga!" Seru pria yang bermata kucing itu lalu menarik tangan Sunoo.
Ini baru pertama kalinya Sunoo di kejar oleh anjing, dia berlari sekuat tenaga tapi mereka berdua tiba-tiba berhenti di sebuah pohon mangga.
"Kita manjat pohon ini aja!" Usul pria yang bermata kucing itu lalu memanjat pohon mangga yang ada di hadapan mereka.
"Aku gak tau gimana caranya manjat!?" Seru Sunoo dan pria yang sudah ada di atas pohon itu mengulurkan tangannya.
"Nih aku pegangin nih, cepat sebelum anjingnya datang!" Balasnya.
Sunoo dengan segera menggenggam tangan pria itu lalu memanjat ke pohon mangga yang tidak terlalu tinggi itu.
"Guk, guk!" Gonggongan anjing tadi
"Bagaimana ini?" Tanya Sunoo sambil memeluk erat batang pohon mangga yang ia panjat.
"Tenang, jangan panik. Nanti kamu jatuh!"
"Gimana mau gak panik, kalau aku merosot dikit pasti aku dah di gigit sama tuh anjing!!"
"Woi pencuri!!" Seru si pemilik pohon mangga itu dari kosannya
"Aku bukan pencuri woy!!" Seru Sunoo yang tidak terima dirinya di panggil pencuri.
"Lah terus ngapain kalian manjat pohon mangga gue tanpa izin!?"
"KAN KITA LAGI DI KEJAR ANJING GOBLOK!!" Seru pria yang mata kucing yang sedang duduk di tangkai pohon mangga ini.
"Loh Jungwon, dah lama nggak ketemu~"
"Nyenye, sekarang cepatan bantuin aku woy!!" Seru Jungwon
"Gimana ya, soalnya saya juga tukut sama anjing, hehe~"
***
•Yang Jungwon
•Kim Sunoo
•Park Sunghoon
•Shim Jaeyoon / Jake
---
Cast akan bertambah sesuai alur.
Cerita ini 100% karangan sang author dan sifat dan semuanya ini tidaklah nyata, karena author hanya mengambil visualnya saja🙂💅🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Take Care Of You · Jungnoo (revisi)
RandomHomophobic silahkan menjauh, karena ini tentang Jungwon dan Sunoo. Penasaran? Ya baca toh! Publish: 12 Agustus 2O22 Selesai: - ! warning ! - SLOW UPDATE ! - non-standard words - harsh words - boys love - mprg Dom: Jungwon Sub: Sunoo ꒰⑅꒱Highest Rank...