08. Attention.

409 48 2
                                    

Hay, I'm back. Happy Reading~
Typo itu manusiawi~

---

Jungwon bangkit dari duduk, ia berjalan mendekati Sunghoon lalu menarik Sunghoon untuk keluar dari kelas Sunoo.

"Eh, lo mau bawa gue ke mana?" Tanya Sunghoon sambil mengikuti Jungwon.

"Rooftop." Singkat Jungwon.

Semua siswa-siswi melihat Jungwon dan Sunghoon, banyak yang salah paham karena itu. Mereka pun mulai berbisik-bisik lagi. Gosip teruss!

Sunoo menghela nafas berat, memperbaiki kaca matanya yang merosot lalu kembali duduk di kursinya. Entah kenapa hari ini dia tidak bisa mengontrol emosinya.

"Kak Sunoo lagi sakit ya?" Tanya Ni-Ki dengan hati-hati.

"Tidak, aku hanya . . . sedikit lelah." Jawab Sunoo

"Tumben pakai bahasa baku." Batin Ni-Ki.

"Aku pulang ke kelas aku dulu ya kak." Pamit Ni-Ki.

Sunoo mengangguk pelan lalu Ni-Ki pun keluar dari kelasnya sambil berlari kecil.

---

"Lo cemburu kan?" Tanya Sunghoon saat mereka berdua sudah sampai di rooftop sekolah.

"Gak, tapi perbuatan lo tadi itu gak sopan banget njir!" Bentak Jungwon

"Wow, wow. Slow man~"

"Hey, ada apa ini. Kalian berdua berkelahi?" Tanya Jay yang baru sampai di rooftop.

"Tidak." Singkat Jungwon

"Tapi kata siswa siswi kalian berkelahi?"

"Ck, jangan mudah percaya dengan perkata orang-orang yang sok tau seperti mereka."

"Kamu juga sok tau."

Jungwon langsung melayangkan tatapan tajam ke arah Jay.

"Kenapa, itu memang benarkan Sunghoon?" Tanya Jay ke Sunghoon

"Yap, itu benar." Jawab Sunghoon sambil mengangguk.

"Jadi apa tujuan mu ke sini?" Kali ini Jungwon yang bertanya ke Jay.

"Untuk menyaksikan perkelahian kalian."

Jungwon memutar kedua bola mata dan hendak pergi dari tempat itu, tetapi "kruk, kruk~" perutnya tiba-tiba saja berbunyi.

"Lapar?" Jay mengangkat satu alisnya

"Gak." Singkatnya lalu pergi.

"Gue doain moga dia pingsan pas upacara nanti, aamiin!" Seru Sunghoon.

Jungwon tidak memperdulikan perkataan Sunghoon, dia menuruni tangga dengan lincah.

Tak lama kemudian bel pun berbunyi, semua siswi pun berkumpul di lapangan untuk upacara di pagi hari.

"Ah, sial. Kenapa gue pergi ke rooftop tadi, seharusnya gue marahin Sunghoon di kantin biar dapat makan sambil ngomelin tuh bocah!" Umpat Jungwon pada dirinya sendiri.

I Will Take Care Of You · Jungnoo (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang