09. One step.

361 32 0
                                    

Hey, I'm back. Happy reading~
Typo itu manusiawi~

---

"Kim Sunoo." Panggil Jungwon tepat di daun telinga Sunoo yang membuat telinga dan pipi Sunoo memerah,

"Kamu masih ada rasa sama Sunghoon?" Sambung Jungwon lalu kembali merebahkan dirinya di ranjang,

"Entahlah." Jawab Sunoo sambil memegang pipinya yang terasa panas itu, sambil menunduk.

Jungwon terkekeh melihat pipi Sunoo kemudian beralih melihat langit-langit UKS, ia mengambil nafas dalam-dalam lalu mengembuskan nya.

"Aku tidak tau kenapa," Ucap Jungwon tanpa mengalihkan pandangannya.

"Setiap kali aku melihat mu, jantung ku terus berdegup kencang," Jungwon melirik Sunoo sekilas, "sepertinya aku menyukai mu," Lanjut Jungwon.

Sunoo langsung duduk dengan tegap dan matanya membulat, "a- apa, aku tidak salah dengarkan?" Tanya Sunoo

"Tidak, tapi yah aku tau di hati mu sudah ada seseorang. Yang lebih kau sukai," Jungwon sengaja mengecilkan suaranya di akhir kalimat.

"Maksud kamu Sunghoon sama Ni-Ki? Ey, Sunghoon itu mantan ku sedangkan Ni ... " Ucapan Sunoo terpotong.

"Tidak, tidak, aku tidak harap kau menjawabnya. Aku akan menunggu," potong Jungwon.

"Acieeee, Jungwon fall in love alone!" Seru Doyoung sambil membuka pintu kamar UKS dan masuk ke dalam.

"If we never try, how will be know?" Nyanyi Doyoung sambil menurun-naikkan alisnya untuk menggoda Jungwon.

"Bacot," Judes Jungwon sambil membuang pandangannya, "btw kami cuman teman dekat, ga lebih," sambungnya.

"Serah. Wih, ada naskun gartis. Gue ambil ya, makasih banyak cok!" Pungkas Doyoung lalu mengambil nasi kuning Jungwon dan membawanya lari.

Dengan segera Jungwon menoleh untuk mencari Doyoung, tapi orang yang dia cari sudah cabut dari ruangan.

---

Bell pulang sudah berbunyi sedari tadi, sekarang Jungwon sedang singgah di sebuah cafe. Dia ingin meluangkan waktunya di situ, mumpung dapat Wi-Fi gratis.

"Ting, ting," suara bell pintu yang berbunyi apa bila pintu di buka,

"Seperti biasa ya," Kata orang itu kepada barista, kemudian duduk di depan Jungwon.

Jungwon sedang sibuk main game online, sampai-sampai ia tidak sabar kalau ada seseorang yang duduk di depannya.

"Yang Jungwon," Kata orang tersebut, "kamu Yang Jungwon kan?" Sambung orang itu.

Yang merasa terpanggil pun memberhentikan kegiatannya sejenak lalu menatap orang yang ada di hadapannya.

"Iya," singkat Jungwon

"Kamu kenal aku tidak?" Tanya orang itu sambil mengangkat satu alisnya.

Jungwon menggeleng, "Aku Ayah dari Kim Sunoo," Ucap orang itu.

I Will Take Care Of You · Jungnoo (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang