06. Just friends?

525 51 0
                                    

Hay, i'm back. Happy reading~
Typo itu manusiawi, btw bahasanya acak-acakan ya guys ya;)

---

Jungwon sedang menyalin tulisan yang ada di buku ke buku tulisnya sedangkan Jake sedang asyik sendiri membaca novel, kalau jake baper pasti Bahu Jungwon bakalan jadi target dari hantaman telapak tangan Jake.

"Bang, bisa gak sih kalau baper kamu lagi baper gak usah make mukul segala. Sakit njim!" Seru Jungwon.

"Shtttt!" Serentak semua orang yang ada di perpustakaan termasuk Jake.

"Air liur mu muncrat-muncrat ke muka gue woy!!" Tegur Jungwon dengan nada berbisik.

"Shttt!" Serentak mereka lagi.

Okey sekarang Jungwon benar-benar akan menutup mulutnya, dia pun kembali mengerjakan PR nya yang sempat ia tunda tadi.

"Awokawok, memang Jake Shim selalu menang dalam segala hal~" Bisik Jake tepat di telinga Jungwon.

"Bacot!"

"Bisa diam gak sih!?" Bentak seorang pembaca di perpus.

"I- iya, maaf."

Sunoo terkekeh melihat Jungwon saat di bentak tadi, ekspersinya itu loh lucu banget. Sunoo membaca di lantai kedua sedangkan Jungwon di dasar.

"Uhuk, uhuk, aduh maaf tadi meteor tanggal di kerongkongan gue." Ucap Ni-Ki sambil mengusap-usap lehernya.

Sunoo beralih menatap sinis Ni-Ki "Anda siapa ya?" Tanya Sunoo.

"Calon menantu bapak dan mamak mu."

"Oasu."

"Eh, cowok cantik gak boleh ngomong kasar."

Sunoo memutar malas kedua bola matanya lalu kembali membaca Novelnya. Saat dia ingin melirik ke Jungwon lagi, tanpa sengaja dia berkontak mata dengan Jungwon lagi. Dan lagi-lagi pipi Sunoo memanas dengan segera dia mengalihkan wajahnya.

"Kenapa Noo, salting karena gombalan gue tadi?" Tanya Ni-Ki dengan percaya dirinya.

"Dih, Sok tauu~" Sunoo memukul sayang Ni-Ki dengan menggunakan buku yang dia baca tadi.

"Jangan marah-marah dong Noo, nanti cepat tua loh."

"Nyenye."

Kembali ke Yang Jungwon lagi.

"Jake, ini perasaan gue atau Sunoo memang perhatian gue dari tadi?" Tanya Jungwon.

"Yang Jungwon, kalau dia perhatian kamu berarti dia penasaran sama lo." Jawab Jake.

"Hah?"

"Coba deh, kalau PR lo dah selesai nanti ajak dia jalan-jalan ke tempat favorit kamu."

"Kencan tanpa status?"

"Won, lo tau PDKT gak??"

"Iya tau, emangnya kenapa?"

"Jadi gitulah, lo ajak dia jalan-jalan biar lo bisa agak dekat sama dia."

"Terus aku con--"

"Naur, jangan terlalu cepat. Kemungkinan besar nantinya dia tolak lo, jangan terburu. Luluh kan hatinya dulu, supaya hubungan kalian nanti berakhir kek hubungannya Sunoo ama Sunghoon dulu."

I Will Take Care Of You · Jungnoo (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang