03. Is that you?

739 81 0
                                    

00:18, Hay aku update sesuai janji😎
Typo itu manusiawi ygy ~💃🏻

---

Hari ini Sunoo berangkat ke sekolah seperti biasa, memakai kaca mata agar terlihat culun, dia berjalan di koridor menuju ke kelasnya sambil menunduk dan tanpa sengaja dia menabrak seseorang pria.

"Bruk~" Bunyi tabrakan mereka

Mereka berdua terjatuh karena tabrakan tadi cukup keras, Sunoo memperbaiki kacamatanya yang sedikit melorot itu lalu menegakkan kepalanya untuk melihat siapakah sosok pria yang dia tabrak tadi.

"Tunggu, Jungwon?" Batinnya

Jungwon yang ada di hadapan Sunoo sekarang bukanlah Jungwon yang dia lihat kemarin. Jungwon yang sekarang terlihat agak galak dengan jidat yang dia pamerkan dan jaket jeans yang ia kenakan. Ah, tidak mungkin itu Jungwon, mungkin saja itu kembarannya Jungwon.

"Maaf." Cicit Sunoo lalu berdiri dan kepalanya ia tundukan.

"Lain kali hati-hati, kalau jalan itu pandangnya harus ke depan bukan ke bawah!" Tegur Jungwon dengan wajah datar.

Sunoo benar-benar tidak percaya, apakah yang ada di hadapannya ini Jungwon? Karena penasaran Sunoo pun memberanikan diri untuk menatap balik pria yang ada di hadapannya itu, mereka berdua terdiam dan semua pandangan tertuju pada mereka berdua.

Hening menyelimuti tempat itu, semua siswa siswi yang penasaran pun datang ke tempat itu untuk melihat kejadian yang agak menggemparkan itu.

Mata rubah dengan bulu mata lentik milik Sunoo, berkontak mata dengan mata kucing yang khas milik Jungwon. Mereka berdua tidak berkedip sama sekali, sampai...

Ting... Ting... Ting...

Suara bel yang akhirnya menyadarkan kedua pria itu lalu mereka berdua pun memutuskan kontak matanya.

"Sekali lagi saya minta maaf ya~" Ucap Sunoo lalu pergi menerobos kerumunan siswa siswi tadi.

Pipinya terasa panas sekarang, jantungnya juga berdetak kencang seperti baru sudah lari maraton. Sementara itu hati Jungwon seperti berbunga-bunga setelah berkontak mata dengan Sunoo, rasanya seperti mimpi.

---

Bel istirahat sudah berbunyi dari tadi, seperti biasa Sunoo pergi ke perpustakaan untuk membaca buku. Otak Sunoo tiba-tiba memutar beberapa peristiwa pada saat Sunghoon mengajak Sunoo untuk menjadi kekasihnya.

Sunghoon mengungkap kan perasaannya pada Sunoo di dalam perpustakaan waktu itu. Sakit rasanya bila mengingat peristiwa itu, akhirnya niat Sunoo untuk pergi ke Perpustakaan jadi pudar. Dia pun memberhentikan langkahnya lalu membuang nafas berat.

Kruk, kruk~

Bunyi perut Sunoo yang meminta untuk di isi, Sunoo menggosok-gosok perutnya dan lagi-lagi dia membuang nafas berat.

"Aku lupa bawa uang jajan. Huft, Bagaimana ini?" Sunoo bertanya pada dirinya lalu berbalik, dia kaget karena saat dia berbalik tiba-tiba saja ada pria yang berdiri di hadapannya.

"Mau ke kantin barang?" Tawar seorang pria yang ada di hadapan Sunoo.

"Eh, ak--"

"Ah, btw nama aku Nishimura Riki. Tapi aku sering di panggil Ni-Ki, aku kelas 10."

"Hay Ni-Ki, kalau aku S--"

"Kakak Sunoo, kelas 11 kan? Nice too meet you kak~"

"I- iya, hehe~"

I Will Take Care Of You · Jungnoo (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang