11. Jealous, seriously?

352 26 3
                                    

Hay, i'm back. Happy reading~
Typo itu manusiawi~

-&-

Keesokan harinya mereka pun berangkat ke sekolah, hari ini Sunoo sedikit terlambat, untung saja papinya membangunkannya tadi.

Bel masuk berbunyi tepat saat Sunoo mendudukkan pantatnya di kursi, ia menghembuskan nafas lega kemudian ia menoleh ke arah jendela.

Terlihat seorang pria masuk ke kelas dengan pakaian yang rapi dan dengan wajah tegasnya, berjalan dengen slay sambil masuk ke dalam kelasnya bersama dengan guru BK - Siwon.

Ceklek~

"Oke, silahkan perkenalan diri mu," Ucap Siwon saat berdiri di depan murid-murid, ia sedikit menoleh ke arah seorang pria yang lebih muda darinya yang sedang berdiri di sampingnya.

Pria itu tersenyum tipis, "perkenalkan nama ku adalah Jake Shim, guru bahasa Inggris baru kalian," Sapa Jake

"Jake? Sepertinya aku pernah mendengar nama itu, tapi di mana?" Gumam Sunoo.

"Eh, ada yang mau di pertanyakan sehubungan dengan Jake?" Tanya Siwon.

Seorang siswa mengangkat tangan kanannya, "saya pak," Sahutnya.

"Silahkan," Ucap Siwon

"08 berapa pak?" Sambung siswa tadi sambil mengambil handphonenya dari saku celananya.

Semua orang di kelas tertawa kecuali siswa tadi, Jake dan Sunoo.

~~~

Bel keluar main berbunyi, semua siswa dan siswi pun berbondong-bondong untuk keluar dari kelasnya, sementara itu Sunoo sedang sibuk merapikan peralatan belajarnya.

Dan tanpa ia sadari, tenyata Jake terus memperhatikan gerak-gerik Sunoo sambil merapikan peralatannya juga.

"Um, pak kenapa belum keluar?" Tanya Sunoo setelah merapikan peralatannya.

Jake berdiri dari duduknya, "Ini saya dah mau keluar sekarang, kamu sendiri?"

"Saya juga mau keluar pak, tapi bapak saja yang duluan," Jawab Sunoo lalu tersenyum.

Jake mengangguk, kemudian pergi dari kelas Sunoo dan di susul oleh Sunoo. Sunoo berjalan ke kelas Jungwon, ia berencana untuk mengajak Jungwon ke kantin dan menceritakan sesuatu ke Jungwon.

"Hay Kim Sunoo, where are you going?" Tanya seseorang sambil memeluk Sunoo dari belakang.

Reflek Sunoo langsung berhenti dan membalikkan badannya, ia mengerutkan keningnya sambil menaikkan kacamatanya yang merosot dari hidung mancungnya sambil menatap seorang siswi yang ada sedang memeluknya.

Siswi itu melepaskan pelukannya sejenak kemudian mengalungkan tangannya di leher Sunoo, "Kim Sunoo, You don't need to act in front of me, because I already know your true nature," Bisik siswi itu tepat di daun telinga Sunoo.

"Waw, lihat! Kim Sunoo sama Rei pacaran di lingkungan sekolah!!" Seru seorang siswa saat melihat Sunoo dan Rei.

Setelah mendengar seruan tadi, semua siswa yang penasaran pun datang ke TKP karena penasaran.

"Hah, Sunoo pacaran sama Rei. Bukannya Sunoo gak tertarik sama lawan gendernya?"

"What, Sunoo sama Rei? Gak, gue lebih suka Sunoo sama Sunghoon sih,"

"Gue mah lebih dukung Sunoo sama Ni-Ki, kan mereka berdua tuh akrab banget xixixi,"

"Huuh, karam. Kalau aku pendukung setia Jungwon and Sunoo, uwuu,"

"Akhirnya Sunoo tertarik sama lawan gendernya,"

"OMG, ahh, new couple. Sksksk so cutee aaa!"

"Menurut gue ya, Rei lebih cocok sama Ni-Ki,"

"Dih, maaf ya bestiee. Menurut akoh, Ni-Ki lebih cocok sama Sunghoon,"

"SORRY EVERYBODY TAPI LEBIH COCOK NI-KI SAMA EUNCHAE ANAK PINDAHAN ITU LOCHH!"

Rei melepaskan pelukannya, ia tersenyum. Kemudian pergi meninggalkan Sunoo yang masih mencerna kejadian barusan.

"Anying, kagak jelas tuh orang. Datang tiba-tiba, pergi juga tiba-tiba. Mana dia sok tau lagi. Eh, tadi aku mau ke mana yak?" Batin Sunoo, gara-gara perempuan tadi, dia jadi lupa dia mau ke mana tadinya.

Kruuk~

perut Sunoo berbunyi, "mungkin tadi aku mau ke kantin." Monolognya lalu pergi ke kantin.

Tidak butuh waktu lama, rumor tentang Sunoo dan Rei pacaran di lingkungan sekolah itu mulai menjadi perbincangan terpanas di sekolah.

Tentunya rumor itu pun sudah di ketahui oleh Jungwon, "Won, kamu tau tidak kalau Sun..."

"Iya tau," Jungwon memotong perkataan Ni-Ki

"Won, kamu di cari sama sih cupu tuh di luar!" Seru salah satu teman sekelasnya sambil menunjuk seorang yang berdiri di pintu mengunakan dagu.

Jungwon dan Ni-Ki melirik apa yang temannya tadi, "Sunoo senpai, tadi watashi dengar kalau Sunoo senpai pacaran sama Rei chan di sekolah, itu fakta atau hoax?" Ni-Ki berlari kecil ke arah Sunoo.

Sunoo tidak menjawab, melainkan dia membalas tatapan Jungwon. Sekitar beberapa detik mata mereka berkoneksi Jungwon langsung membuang pandangannya.

Ni-Ki yang melihat moment itu pun mulai memikirkan hal-hal jahil, ia langsung menyenggol bahu Jungwon.

"Cie, kamu cemburu sama Rei ya Won~" Goda Ni-Ki.

Jungwon hanya terdiam.

Sunoo hanya tersenyum tipis lalu duduk di samping Ni-Ki, "Kalian sudah makan belum?"

Pandangan Ni-Ki langsung tertuju pada isi kantong plastik yang Sunoo letakkan di mejanya, "Belum, eh btw makasih ya!" Ucap Ni-Ki sambil mengambil satu bakwan dari kantong plastik yang di bawa Sunoo.

"Eumm, ngomong-ngomong aku datang ke sini karna pengen minta saran dari kalian," Kata Sunoo.

"Saran apa?" Tanya Ni-Ki.

"Jadi beberapa hari yang lalu Sunghoon ngajak gue balik-"

"Jangan membaca dua kali buku yang sama, karena kamu sudah tau endingnya akan bagaimana," Jungwon memotong ucapan Sunoo tanpa merubah posisinya.

Sunoo dan Ni-Ki mengangguk mengiyakan saran Jungwon barusan.

...

Hayy I'm back.
Ada yang kangen kagak wkwk

I Will Take Care Of You · Jungnoo (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang