Hay, i'm comeback~
Typo itu manusiawi ygy💃🏻---
"Kan kita dah putus, lagi pula kamu yang minta putus kemarin." Jawab Sunoo.
"Aku tarik ucapan ku kemarin, kamu mau gak balikan sama aku?"
"Hah, aku gak salah dengar kan!?"
"Emangnya yang kamu dengar apa?"
"Kamu minta balikan."
"Jadi kamu mau atau kagak?"
Sunoo tidak menjawab dia hanya terdiam, tapi matanya tidak sengaja melihat seorang pria yang berjalan kaki di trotoar sebelah.
"Ah, iya btw tadi aku punya janji sama Ni-Ki. Aku pergi dulu ya dadah~" pamit Sunoo lalu berlari ke arah Ni-Ki, untung saja jalan sepi jadi Sunoo bisa menyebrang dengan cepat.
"Haha, yang sabar ya Hoon!" Seru Jungwon yang lewat seperti angin, ya karena Jungwon berseru dari motor yang sedang jalan.
---
Sunoo lagi duduk di sebuah cafe bersama Ni-Ki, lagi-lagi Sunoo hanya mengaduk-aduk minuman yang di pesannya tadi tanpa ada niat untuk meminumnya.
"Noo, kamu mikirin apa sih. Mikirin utang?" Tanya Ni-Ki
"Dih, gak lah. Orang lagi mikirin dia." Jawab Sunoo
"Dia siapa?"
"Ada deh~"
"Oh, pasti kak Sunghoon ya."
"Huek, gak mungkin."
"Berarti lagi mikirin kak Jungwon dong."
"Bisa di bilang begitu."
"Lah, karena?"
"Sebenarnya Jungwon punya kembaran gak sih?"
"Tidak."
"Terus kenapa dia ada dua!?"
"Maksudnya?"
"Jadi kemarin itu aku ketemu sama Jungwon di jalanan, tapi dia baik, lucu, sama friendly. Tapi pas ketemu di sekolah dia jadi galak, tamvan, sama dingin."
"Sama kek kamu."
"Hah?"
"Iya, kamu kalau di sekolah tuh sok cupu. Tapi kalau di luar suhu."
"Suhu?"
"Iya soalnya kamu doang yang bisa bikin Yang Jungwon mendesah~"
"Astaga, otak mu!!" Seru Sunoo
Seorang pria tersenyum saat melihat tingkah dua manusia itu, dia duduk agak jauh dengan tempat Sunoo, wajahnya tuh orang adem banget.
"Kok kamu senyum-senyum sendiri?" Tanya seorang yang duduk di hadapan pria tadi.
"Kedua pria yang sedang beradu mulut itu, mereka berdua lucu-lucu."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Take Care Of You · Jungnoo (revisi)
RandomHomophobic silahkan menjauh, karena ini tentang Jungwon dan Sunoo. Penasaran? Ya baca toh! Publish: 12 Agustus 2O22 Selesai: - ! warning ! - SLOW UPDATE ! - non-standard words - harsh words - boys love - mprg Dom: Jungwon Sub: Sunoo ꒰⑅꒱Highest Rank...