.

3.2K 98 7
                                    

"sunoo cepet masakin yg enak buat kita",ucap seorang peria tua itu"iyh sabar pah bentar lgi jadi",sunoo pun cepat2 memasak makan untuk 2orang tua itu,"bisa cepet g anjng hah!?",ucap wanita tua yg duduk di samping peria tua itu.

"Iyh mah/pah ini makanny",ucap sunoo sambil terburu2 untuk menaruh makanan ny di meja.

"Lama lu dh laper nih kita!",ucap seorang wanita yg sedang menatap makanan di meja,"tau nih"ucap peria tua yg bersetatus sebagai papah tirinya sunoo.

"Ma-maaf tadi sunoo kesiangan",ucap sunoo sambil menunduk,sunoo terus menatap makanny berharap dia ikut bergabung mkn krna di belum makan sama sekali.

"Udah Sono berangkat ngpa liat2",ucap papah tiri sunoo sambil mengasih isarat untuk keluar,"ydh sunoo berngkat yh mah/pah",ucap sunoo sambil jalan untuk keluar.

Disekolah...

Sunoo berjalan kekelas sambil menunduk,"hei",tiba2 ada seorang pria manis memegang pundak ny,sunoo pun menoleh.

"Jungwoon,kau baru datang?",ucap sunoo sambil menghadap pria manis itu,pria manis itu bernama jungwoon,dia sudah lama berteman dengan sunoo dia adalah sahabat sunoo sejak 1smp sampe dia SMK.

"Iyh nih,hei kamu knpa ada masalah lagih?",tanya jungwoon,"hah tidak,aku tidak apa2 ko",jawab sunoo
"Tidak usah boong,apakah kamu lupa kalau aku sahabat mu aku tau kamu noo,dari kamu lagi sedih,bahagia,dan banyak masalah,noo dengerin aku,aku ini sahabatmu jadi apa salahnya kamu bercerita sama aku aku siap ko dengerin semua cerita mu",ucap jungwoon sambil tersenyum menghadap ny.

Sunoo masih tertunduk.
"Hmm,ysudh kalo kmu tidak mau cerita kita masuk yuk",ajk jungwoon,sunoo pun nurut.

Dikelass....

Tiba2 ada seorang wanita menyampar sunoo,"heh Lo beliin gua bakso depan Sono",ucap wanita itu sambil menarik lengan sunoo,"t-tapi","stthhh,g ada tapi2,udh sunoh buruh!",ucap wanita itu sambil menarik2 lengan sunoo.

"Heh!,lu punya kaki kan masih berfungsikan?!,kalo masih beli lah sendiri anjng!!",ucap jungwoon kesl krna sahabatnya selalu dijadikan babu oleh wanita itu.

"G usah ikut2an lu bocil,udh lu diem aje lu bacot lu",jawab wanita itu,"heh!,seenakny lu ngo-",ucapn jungwoon terpotong karena sunoo,"udh Woon,ydh sinih ka uangnya mna?",tanya sunoo.

"Yah pake uang lu lah cil",jawab wanita itu santai,"ye,nih orang ngelunjak,udh nyuruh minta bayarin lagi,"ucap jungwoon kesal,"udh Woon,Woon aku titip tas ku yh",sunoo pun pergih.

Dikantin...

"Ba,basony donk,"ucap sunoo kepada pemilik tukan bakso itu,"oh iyh bntr yh dek,",ucap tukan bakso itu,"ini baksonya dek totalny 10.000",ucap Abang itu,"oh iyh mksih yh bang",uacp sunoo lalu pergih

"Ka ini baksony,dah taro situ",ucap wanita itu,suno pun menuh bakso itu di meja wanita itu,lalu dia duduk.

Sepulang sekolah....

"Sunoo,pulang",ucap sunoo lalu memasuki rumahny,"eh,anak jalang ini sudah pulang ternyata,cepat masak yg enak!",ucap mamah Tri sunoo,"i-yh mah",sunoo pun memasak,tapi dia kelamaan sampe mamah tirinya marah dan......",mah ampun mah,hiks"

Cats!

"Hiks,mah,sunoo minta maaf".

Cats!

"Lu lama anj gua laper lu harus tau itu"

Cats!

"Mah ampun mah sakit,sunoo minta maaf,hiks"

Dan sunoo pingsan,mamah tirinya itu tidak peduli wanita itu langsung kekamar.

Sunoo pun terbangun dengan kondisi banyak luka di punggung di perut tngn,dan hampir di seluruh badan.



.
.
.
.
.
_tbc

Maaf yh klo jlk soalnya aku baru pertama kali buat cerit🙂🙏

Moga suka🖤,g suka sekip😊

niksun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang