sunki

787 61 5
                                    

Hai.

_mii🍜

______________sunki______________

Dimobil....

"Sun,udah berapa kali kamu diginiin?"Niki bertanya serius kepada sunoo dan menunjukkan muka seramnya,sunoo tidak menjawab ia terdiam

Dan mengeluarkan air mata dipipinya.

"KALO DITANYA JAWAB!!!,LU BISU HAH?!"Niki membentak sunoo,sunoo terisak dan menunduk.

"JAWAB!!"

"Hiks.....s-setiap h-hari"

"KALO NGOMONG LAIT MUKA GUA!!"sunoo pelan2 mengangkat kepalanya,mukanya sangat babak belur di+air mata yang terus mengalir.

Niki langsung memeluk sunoo,sunoo menangis sejadi-jadinya Niki menghelus2 sunoo ia juga sebenarnya ingin menangis tapi ia tahan

"Hiks...hiks...kak Niki maafin aku"

"Untuk apa?"

"Gara2 aku Kaka jadi kerjanya keganggu...hiks".

"Gpp, sayang,sini lihat aku"Niki melepaskan pelukannya dan menatap sunoo.

"Sunoo,knpa kamu ga bilang selama ini hmm?"tanya Niki lembut selembut lembutnya.

"Aku takut"jawab sunoo lalu menunduk kembali.

"Takut kenapa,hmm?"

"Karena aku takut kau tidak memperdulikan ku,karna kau belum menerima ku sebagai istri mu,dan aku sangat ragu"

"Maaf kan aku',Niki mengangkat dagu sunoo, karena tidak menerima mu sebagai istri ku tapi aku sadar sekarang aku sudah benar-benar sayang pada mu dan sepertinya aku sudah menerima mu sebagai istri ku"

Lalu Niki memeluk sunoo.

Lalu Niki melepaskan pelukannya dan menatap sunoo lalu ia perlahan mendekati wajahnya pada wajah sunoo

Ia mencium sunoo,lalu memberikan lumatan lembut, sunoo menerima nya,lalu Niki melepaskan tautan mereka ia menatap sunoo

"Sial, kenapa aku baru menyadarinya kenapa kau cantik sekali,kau gemas",Niki menatap lekat.

Sunoo malu dan mukanya merah ia memanglingkan wajah.

"Lihat,muka mu sngat merah lucu sekali"lalu Niki mengecup pipi sunoo sekilas.

"Sudah ayo kita pulang,bunda pasti nyariin".

"Tapi ini bukan waktu pulang sekolah/kerja Niki".

"Oh iyh,ydh pulang ajh EMG mau disini truss nnti kamu cape,nnti rencana ku gagal lagi kalo kamu cape".

"Rencana apa?".

Niki hanya diam tidak menjawab dan melajukan mobilnya
.
.
.
.
.
.

"Bun,Niki pulang"

"Lah?,ko dah pulang ayah mu aja belum,eh sunoo sayang kamu knpa gini, sini-sini sama bunda Niki ambilkan,kotak obat-obat",bunda menyuruh sunoo duduk,sunoo menurut.

"Nih bund".

"Niki!,knpa sunoo jdi begini pasti ulah mu kan!!"bunda marah pada Niki

"Engga,bunda bukan Niki,ini ulah Karin Bun"jawab Niki

"Karin?!,mantan kamu yang super boros itu?!"Niki mengangguk.

"Bener2 yah dia!,sunoo sini biar bunda obatin"sunoo menurut dan mendekat pada bunda

"Ya ampun nak sampe ungu gini loh".

"Maaf,bunda"

"Kamu ga salah sayang".

Bunda mengobati sunoo dan menyuruh Niki untuk ngantar sunoo ke kamar.

"Niki, antar sunoo kekamar"

"Baik bund"Niki menurut dan langsung membawa sunoo kekamar,ia menidurkan sunoo,saat ia ingin pergi tiba2 sunoo menahan tangan nya.

"Ka Niki,jangan pergi dulu,sunoo mau tidur sama kak Niki"sunoo merengek pingin tidur dengan niki.

"Hmm, baiklah cepat tidur"Niki memeluk sunoo dan menghelus lembut puncak kepala sunoo,dan sunoo tertidur.

"Lucu, seperti bayi yang baru saja lahir"Niki terkekeh dan ia mengfoto sunoo.

Niki pun turun kebawah untuk menemani bunda.

"Sunoo sudah tidur sayang?"Niki mengangguk,dan ia ikut duduk dan menonton film bersama bunda.

"Niki?"Niki menoleh kebunda

"Yah?"

"Kau sudah bisa menerimanya?"tanya bunda Niki tersenyum tipis.

"Sudah, ternyata dia manis bunda dan ia sangat cantik aku menyesal baru menerimanya"

"Kau jangan mengecewakannya,dia anak baik dan lembut dia sangat menyayangi mu tapi kau saja yang jual mahal,cih padahal ia cantik"

"Cinta tidak bisa dipaksa bunda,dulu aku ga bisa mencintai dia tapi sekarang aku sangat menyayangi nya"

"Bagus lah bentar lagi bunda bakal punya cucu", sindir bunda.

"Yadeh iya."

Mereka pun lanjut menonton.
____________sunki________________

.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC.
.
.
.
.
.
Hello,ada yang mau sv2an sama gua, atau temenan?

Ini no gua yah rill no pek💅

085972981209.

Langsung chat aja.
Bukan gua alay tapi pengen temenn sama kalean spa tau kita jadi Deket👍

niksun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang