ada apa dengan Niki?.....

788 75 0
                                    

Hai.
_mimi🍜
_____________sunki_______________

2 bulan...

"Ugghh..."suara seorang yg baru saja bangun tidur,sunoo bangun dan membersihkan yg tadi ia tempati untuk tidurnya,ia membuka hordeng,yang menampilkan cahaya matahari yang cerah

Sekarang adalah hari Minggu yang di mana semua perkerja,dan anak sekolah libur,seksek emang iyh?

Sehabis sunoo membuka,hordeng sunoo mandi,sehabis mandi ia langsung membangunkan Niki,karna Niki yang memintanya.

"Ka Niki,ayo bangun",sunoo menggoyangkan lengan Niki.

"Ugghh..",Niki menarik sunoo kepelukannya,sontak sunoo kaget.

"Aku,masih ngantuk..",ucap Niki dengan suara khas bangun tidur dan mata yang tertutup.

"Ya udah,kalau gitu,turunin aku,aku mau kedapur bantu Bu Siti",ucap sunoo sambil mencoba melepaskan pelukannya.

"Enggg~~~,kamu disini ajah temenin aku tidur kan di dapur ada Bu Siti",.

"Ka Niki"

"Hmm"

"Mandi gih terus sarapan"

"5menit lagi sun"

Setelah tak lama dri obrolan itu Niki tertidur lagi,sunoo pun bergegas untuk sarapan.

"Pagi Bun/yah",spa sunoo dengan mertuanya yg sedang sarapan.

"Eh,udah bangun,Niki?",tanya bunda.

"Tadi sunoo udah bangunin tapi tidur lagih,Bun.."

"Hmm,knpa syang"

"Ko,akhir2 ini ka Niki kaya beda yah?",tanya sunoo

"Hah?,beda gimana?"

"Akhir2 ini dia kaya perhatian,suka nanya2 kesunoo,lembut,manja knpa yah Bun?"

"Mungkin,dia udah Nerima kmu sayang"

"G mungkin deh Bun"

"Sunoo,knpa tinggalin gua?"tanya Niki yg turun dari tangga dan duduk disamping sunoo.

Ayah/bunda hanya melongo melihat kelakuan anaknya kenapa jadi manja gini.

"Tadi,N-niki pulas banget makanya sunoo g tega buat bangunin, m-maaf n-niki"sunoo merasa bersalah padahal ia tida salah.

"Gpp ko,suapkan aku"ucap Niki tiba2,sunoo kaget dan bunda/ayah Niki juga 100% anaknya berubah.

"Hah?"

"Suapin buru"

"I-iyah",sunoo buru2, menyuapkan Niki.

.
.
.
.
Semua pun selesai makan.
.
.
.
.
"Sun,ikut gua yu",ajak Niki.

Sunoo yg sedang memainkan hp nya pun menoleh,"k-kemana?"

"Udah ikut ajh"

"Bentar aku siap² dulu".

Niki menunggu dimobil,sunoo menyampar Niki ke mobilnya.

Ditaman mereka,berjalan menuju taman banyak sekali anak² bermain lari2.

Sunoo tersenyum melihat itu,ia dan Niki pun duduk di bangku di taman itu.

"Lucunya",sunoo gemas melihat anak kecil yang berlarian disanah.

"Kaka",saat ia dan Niki sedang melihat anak2 yg sedang bermain tiba2 ada seorang anak kecil sekitar 3 tahunan menyampar mereka

"Eh?,knpa de?"

"Hiks..."anak kecil itu menangis saat sunoo bertanya padanya.

"Hey?,kamu knpa sayang?, jangan menangis"sunoo memeluk anak kecil itu.

"Adek,adek knpa cerita sama Kaka",kini Niki ikut berbicara.

"Mamah..hiks,mamah ku ilang,dia bilang dia sebentar tapi knpa dia lama"

"Oh, ydh yah kita tunggu mamah Ade disinih oh iya Ade mau gulali?, sebentar Kaka ambil,nih kita tunggu mamah yah syang",ucap sunoo lembut.

Ia mendudukkan anak kecil itu di sampingnya,Niki?,dikcangin:).

"Ade,nama Ade siapa cantik?"tanya sunoo.

"Nama aku Rara,Kaka,Kaka cantik deh gemes aku mau deh jadi pacal Kaka"

"Yaelah kecil2 udah genit", sindir Niki.

"Niki!"

"Kaka,nama Kaka cantik siapa?"tanya Rara.

"Nama,Kaka sunoo"jawab sunoo sambil tersenyum manis.

Mereka teruss mengobrol sampai ada seorang wanita menyampar mereka bertiga.

"Rara"

"Mommy, mommy knpa lama",tanya Rara.

"Maafi, mommy yh sayang tadi mommy lupa,oh iyah maaf kalian siapa yah?",tanya ibu Rara.

"Ah,saya Kim sunoo say-"ucap sunoo terpotong karena Niki memotongnya.

"Nishimura sunoo,dan saya Nishimura Niki,kita tadi lagi duduk truss si Rara anak ibu menyampar kita, sambil menangis,ibu saya nasehatin,lain kali anaknya jngn ditinggal kasian nnti dia diculik gimna,lain kali jangan diulangi yh", nasehat Niki

"Terimakasih Niki dan sunoo, terimakasih sudah menjaga dan menolong anak saya,oh iyah maaf saya sedang buru2 sekali lagi makasih yah"

"Dadah kka cantik",
Rara dan ibunya pun pergi meninggalkan sunoo dan Niki.

"Dadah,yah:(,udah pergi,Niki dia lucu banget yah"tanya sunoo kepada Niki

"Hhmm,nnti kita juga punya", jawab Niki.

"Gimana?",tanya sunoo

"Ngewe dulu",jawab Niki

"Ngewe itu apa?",tanya sunoo polos,muka sunoo polos banget woy.

"Lu polos banget dah,yuk kesanah",sunoo Niki pun bermain dengan gembira...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari sudah malam sunoo dan Niki pun akan tidur,saat sunoo mau tidur dibawah tiba2.

"Siapa yang suruh tidur dibawah?"tanya Niki

"Tidur sma gua diatas".

Sunoo pun pindah dan tidur diatas ranjang ia membelakangi Niki.

"G baik,ngebelakangin suami",ucap Niki tiba2.

Deg!!

Hati sunoo berdebar2,sunoo pun menghadap Niki,Niki langsung membawa sunoo kedekapannya,ia menghelus puncak kepala sunoo.

Dan mereka pun tidur

__________sunki_________________
.
.
.
.
.
.
.
TBC.
.
.
.
.

Benar² berubah 100%

VOTE!

niksun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang