sunki

737 58 4
                                    

Di kelas......

Sunoo..

"Hmm,melamun teruss knpa nih?", tiba2 ada seorang pria menyampar sunoo,"jungwoon,bisa tidak kalau datang tidak usah mengagetkan",kesal sunoo.

"Siapa juga yg mengagetkan orang aku biasa saja,kamunya ajh melamun,masih muda melamun,mikirin siapa?",tanya jungwoon.

"Kepo",jawab sunoo,"aisshh,kau ini", mereka pun terus mengobrol,sampai guru datang..
_______________________________

Niki...

"Wehhh,bro Mane aje lu lama amat",tanya seorang pria yg baru saja yg dri tadi manunggu Niki.

"Nyokap gua nyuruh anter si,sialan itu kesekolah, Tumben lu nyariin gua",jelas Niki

"Lu jangan gitu itu istri lu,oh ngga gua cuman tanya doang",kata Jake,yah lelaki itu bernama Jake ia adalah teman dekat Niki.

"Gua,akan anggep dia istri,karna gua g mau punya istri Kya dia",jelas Niki,"lu keterlaluan nik",kata Jake.

Niki mulai mengerjakan kerjaannya dikantor.

Kerjaannya sudah selesai dan ia beristirahat sejenak,saat ia istirahat tiba2 ada seorang perempuan mendatanginya.

"Niki ayo makan malam bersama ku",goda perempuan itu,Niki tidak memperdulikannya ia hanya fokus ke layar hpnya",Niki", perempuan itu mulai memegang pundak Niki.

"Diem lu sialan,Sanah pergih gua g mau makan malem Sama lu",Jawab Niki,Niki marah pada wanita itu mengapa wanita itu lancang sekali.

"Ayolah Niki,kau belum pernah makan malam bersama ku ",kata wanita itu memaksa,"teruss...?',jawab Niki,guaa g mau g usah maksa lagian juga lu apaan sih sok ngegoda2 alay banget,lagian muka pas2an sok ngegoda2"teruss Niki,yg sempat ia potong.

"Issss,Niki,kau jahat", wanita itu pun pergi.

"Najis,muka pas2an ngegoda2",kata Niki, setelah wanita itu pergih...

______________sunki______________

Sunoo.....

Ia dan jungwoon sedang dikantin, sambil memakan makanan yg sudah ia pesan bersama jungwoon,saatt ia asik memakan tiba2 seorang wanita datang menghampiri sunoo.

"HEH!!,sunoo berani yah lu deket2 Niki gue,lu ngapain bareng Niki gue hah?!",kata wanita itu.

"Heh!,lu Dateng2 ngamuk gj banget lu nyari ribut mulu lu lama2 gua seleding lu",ucap jungwoon kesal,sunoo hanya diam dan menunduk.

"Itu bukan maunya sunoo ka,itu bunda Niki yg menyuruhnya sunoo hanya menjalankan perintahnya",jelas sunoo.

"Alah itu akal akalan lu doang biar bisa sama Niki",ucap wanita itu tidak percaya.

"Sumpah,ka",jawab sunoo.

"Alah,bacot", wanita itu menampar sunoo,sunoo meringis sambil menunduk.

"HEH!, MAKSUD LU APA NAMPAR SUNOO,NYARI MATI LU SAMA GUE,LAGIAN EMANG NIKI MAU SAMA LU HAH!,SADAR DIRI LU SEPEK JAMET MAU DEKETIN NIKI SAMPE2 SUNOO LU JADI SASARAN LU SEKALI LAGI GANGU SUNOO MATI LU", jungwoon marah dan berusaha melawan tapi ditahan oleh sunoo.

"Udah won gpp",kta sunoo sambil menarik tangan jungwoon agar tidak melawan wanita itu.

"Inget urusan kita belum selesai,Kim sunoo",kata wanita itu sambil pergi..

"Ddeond,kamu gpp kan?", ucap khawatir jungwoon.

"Gpp,ko won",jawb sunoo.

Sepulang sekolah...

niksun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang