sunki

730 60 3
                                    

"hhmmpp"sunoo memasukan penis Niki kedalam mulutnya penis Niki sangat besar ia mengelum penis Niki ke mulutnya.

"Engghh"Niki ngendongak keatas ia menikmatinya.

Dan ia membalikkan badan sunoo lagi ia udah menjadi menungging ia memasuki penisnya lagi.

"Hikss..Dady ini masih terasa sakit"sunoo menyumpat dibantal.

"Aku menyuruh mu untuk mendesah bukan menyumpat"Niki pun merubah posisi lgi sunoo sekarang ada dipangkunya.

"Sekarang baby yang menggerakkannya Dady lelah"sunoo menurut dan ia menggerakkan pinggulnya naik turun Niki melumat bibir sunoo dengan ganas.

Cairan savilany meluber keluar dan Niki menjilatinya tanpa jiji,air mata sunoo masih keluar Niki mengelapnya dengan tangan kekarnya dan ia mengecup kelopak mata sunoo.

"Sudah,kita sudahi sajah kita lanjutkan kapan kapan".

Sunoo lega ia melemah dan ia terbaring diranjang Niki pun tidur disampingnya dan menariknya kedalam dekapan nya.

"Terimakasih baby"

"Ini sangat sakit...hiks"

"Maafkan aku baby,i love you"

"I Love you too"

Mereka pun tidur dengan posisi saling memeluk.
.
.
.
.
.
.

Pagi pun datang sunoo bangun ia merasakan sakit yang luar biasa dari mulai pinggangnya truss lubang nya tubuhnya sangat sakit ia meringis.

"Hikss..sakit"Niki pun terbangun.

"Kenapa sayang apa yang sakit?"

"Lubang dan pinggang ku tubuh ku sangat sakit hiks....kau..kau sangat kasar"sunoo menangis.

"Stthh,maaf kan aku sayang aku kan melepasan katanya mau punya baby ini aku sama mau dah bikin tinggal nunggu hasilnya"Niki menarik sunoo kepelukannya dan mengelus kepala sunoo.

"Emg bisa?"sunoo Niki hanya mengangguk.

"Tapi kenapa harus melakukan itu itu menyakitkan aku tida mau melakukannya lgi"Niki terkekeh melihat kelakuan sunoo

"Kita harus melakukannya secara rutin agar miliki baby yg lucu"modus Niki

"Niki2,Niki klo nnti punya anak mau berapa?"

"Satu ajh,kalo banyak nnti kasian kamunya"Niki masih mengelus kepala sunoo mencoba menenangkan sunoo.

"Hmm, pasti nanti anak kita lucukan?,yakan Niki?"sunoo mendongak keatas Niki mengangguk.

"Aku akan meminta izin pada guru mu untuk kau jangan sekolah sampai kau sembuh".Sunoo hanya mengangguk.

"Ayo, sarapan"mereka pun terbangun dan ingin keluar tapi pas sunoo ingin bangun dari ranjangnya ia terjatuh.

Burukk!!

"Sayang!, sini-sini biar ku gendong saja"

"Ga usah ka,sunoo bisa"Niki tidak peduli dan langsung menggendong sunoo.

"Morning sayang,eh ko sunoo digendong kenapa sayang?"

Sunoo menyembunyikan wajahnya di tengkuk leher Niki,Niki peka.

"Sunoo,jatoh di kamar mandi tadi malam bund"

"Oh ydh sini makan", sebenarnya bunda/ayah udah tau tapi pura-pura ga atau ajah

Niki pun mendudukkan sunoo disebelah nya.

"Ayah,Niki g masuk dulu yah Niki mau nemenin sunoo"

"Iyah dek"
.
.
.
.
.
.
Pendek dulu yah💅

VOTE GA VOTE SELEDING 👊

niksun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang