sudah terbuka kah?

727 68 0
                                    

Hai,kayanya aku bakal up teruss deh karna aku lagi semanget,dan aku g terlalu sibuk>.<,semoga cerita ku enak dibaca yh kalo g suka skip ajah gpp hihi>.<.

Vote!

_____________sunki_______________

Dikamar....

Dikamar,Niki sedang memikirkan apa yg tadi bunda dan ayahnya bilang,Pakah Niki akan melakukannya dengan sunoo?,ia sedang memikirkan itu.

"Apa,gua harus ngelakuin itu yh sama sunoo,ahhh,tapi gua gengsi anjir,truss gua juga belum buka hati buat sunoo,tapi gua kasian sama bunda,dahlah bikin pusing aje,mening turu",ucap Niki lalu ia tidur...

Sunoo,sunoo masuk kekamar lalu ia tidur dibawah kasur yg Niki,sudah biasa,ia melihat Niki yg sudah tidur,hmm, sangat tampan.

Ia pun tidur.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tengah malam Niki terbangun dari tidurnya,karna haus ia pun keluar melewati sunoo

Yg sedang tidur,selesai tidur tida sengaja ia melihat sunoo yg sedang tidur tak tahu kanapa ia menyampar sunoo.

Ia melihat sunoo tidur sangat nyenyak,dan pipinya yg tembam tergencet bantal,imut sekali>.<,ia memperhatikan wajah sunoo sngat indah katanya dalam hati.

Ia pun mengambil hpnya dari meja lalu memfoto sunoo yg sedang pulas,lalu ia menggendong  sunoo untuk tidur di ranjang bersamanya.

Ia letak sunoo,diranjang ya dan ia ikut tidur bersama sunoo,dan memeluk sunoo,hmm modos.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagihh....

Sunoo bangun dari tidurnya,ia kaget mengapa ia ada diranjang bukannya ia tadi dibawah?,ko bisa apa dia tadi salah tempat

Ia juga terkejut karna ia ada di pelukan Niki,ia melihat niki teruss,dan g lama Niki juga bangun dari tidurnya.

"Aagghh...,"Niki terbangun.

"N-niki,mengapa aku bisa diatas sini bukankah aku tadi di bawah?",tanya sunoo.

"Gua,yg mindahin lu knpa masalah?",jawb dan tanya Niki.

"T-tida, terimakasih Niki",sunoo berterimakasih kepada Niki.

"Hmm"

"N-niki,bisa kah kau melepas kan ku aku ingin mandi",tanya sunoo,karna sedritadi Niki memeluknya

Niki yg tak sadar melepasnya.

Sunoo pun beranjak ke kamar mandi,dan Niki mengumpulkan nyawanya sebentar.

5menit...

Sunoo pun keluar dari kamar mandi ia sudah selesai mandi dan bersiap2 untuk sekolah.

Dan Niki bergegas mandi..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Semua anggota keluarga sedang sarapan pagi..

Sunoo sudah selesai dan akan berangkat,"Bun/yah,sunoo berangkat yh",pamit sunoo.

"Lu berangkat sama gua",ajak Niki,hah semua kaget karna Niki berubah?,mengapa tumben2an mau mengantar sunoo?.

"Bun/yah Niki juga berangkat",pamit Niki.
"yuk,sun",ajak Niki

"Knpa,sma dia?"tanya bunda pada ayah,ayah hanya mengangkat pundaknya,mendakan ia tak tau.

Dijalan...

"Nih,hp buat lu dan disitu udah ada no gua nnti kalo udah pulang tlfon gua",kata Niki tiba2.

"Hah?,untuk apa?,g usah Niki aku tida mau", Tolak sunoo..

"G ada yg nyuruh lu nolak",kata Niki,sunoo langsung menerimanya.

"Terimakasih Niki",sunoo pun berterimakasih pada Niki.

"Hmm"

Sesampainya disekolah...

"Terimakasih Niki sudah mengan tar ku",kata sunoo.

"Yh,inget kalo udh pulang chat,ok",pintah Niki.

"Baik,Niki",sunoo pun pergih,ke dalam sekolah.

Dan ia tak sadar jika ada seorang wanita menatap nya tajam.
.
.
.
.
.
.
.
Sunoo,dikelas teruss tersenyum,saat ia sedang senyum2 ada seseorang mengagetkan nya"dorrr.....,hayooo senyum2,knpa nih?",kepo orang itu.

"Aishhh, jungwoon kau selalu sajah mengagetkan ku, jungwoon aku sedang senang sekali", jawab sunoo.

"Wahh,kenapa nihh?,apa kau abis melakukan itu?",tanya sunoo.

"Hah?,itu apa jungwoon?",tanya sunoo.

"Wahh,kau masih polos rupanya,itu lohh yg dilakukan orang dewasa", jawab Jungwoon.

"Aishh... kau ini,bukan itu,kau tau aku habis dibelikan hp oleh Niki,bukanya aku pamer tpi,aku seneng banget", jawab sunoo.

"Wahhh, selamat yah apakah ia sudah jatuh cinta pada mu?",tanya jungwoon.

"Tak tau", jawab sunoo

______________sunki_____________

.
.
.
.
.
.
.
TBC.
.
.
.
.

VOTE!


niksun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang