Hai IM comeback,maaf lama:),btw ko sepi sih ceritanya
Vote donk komen kek biar aku semangatJangan lupa vote & comen
Sebulan kemudian....
Hari ini ada lah hari dimana sunoo masuk sekolah.
Saat sunoo ingin masuk kelas tiba2"dorrrrrr......",suara seorang remaja mengagetkan sunoo,sontak sunoo menoleh dan terkejut.
Itu adalah jungwoon sahabat baiknya,"aissshh... jungwoon bikin kaget sja",ucap sunoo kesal.
"Maaf deh,btw dri tadi melamun knpa?",tanya jungwoon, karena sedari tadi sunoo melamun."Aaahhh tidak ap2,aku hanya mengantuk seddikit",jawab bohong sunoo,dan jungwoon percaya sja dan dua remaja itu pun masuk kekelas berniat untuk duduk sambil cerita disanah
Sesaat mereka masuk mereka melihat bangku yg sunoo gunakan dan mejanya banyak sekali coretan dan bnyk kata2 yg menyakitkan hati sunoo.
"Aissshh.....,siapa yg melakukan ini",ucap jungwoon kesal krna meja sahabat nya itu banyak sekali coretan.
"Gue knpa?",ucap seseorang wanita memasuki kelas dengan beberapa temannya.
"Maksud Lo ap hah!!,lu g punya hati ap,lu di gituin mau g hah?!,sinih mana meja Lo biar gua coret2",ucap jungwoon sambil berusaha untuk menghajar tpi ditahan dengan sunoo.
"Won,udah2 gpp,mohon maaf kka siapa yh?,aku g pernah liat Kaka:)",tanya sunoo.
"Gua?, lu mau tau gue siapa,gue adalah pacar Nishimura Niki asal Lo tau,dan lu gra2 lu gua sma Niki putus anjng,gua bakal pastiin hidup lu g tentang selama masih masih dengan Niki,Kim sunoo",ucap wanita itu lalu pergih dri kls itu.
"Sialan,kamu gpp sunoo?",ucap jungwoon khawatir,"IM ok:",ucap sunoo yg masih tetep senyum meski ia sedang tidak baik² sajah.
Istirahat......
"Disini,rame sekali bukan?",ucap jungwoon,dia dan sunoo sedang memakan,makanan yg sudah ia pesan dengan sunoo tadi.
"Sangat", jawab sunoo
"Sunoo,kau tau tidak?,aku sedang dekat dengan seorang pria>.<",pamer jungwoon.
"Wahhhh... Bnrkah?,siapa namanya?",kepo sunoo"Aku ingin, merahasiakan ini,sampai tepat waktu ny", jawab Jungwoon sombong.
"Aisshhh, menyebalkan buat apa kau bercerita tapi dirahasiakan nyaತ_ತ",ucap sunoo kesal.
"Hhmm, baik lah tapi kau jangan memberi tahu siapa²,Jay itu namanya,dia sangat tampan aku menyukai nya dia juga teman dekatnya Niki",jawab Jungwoon.
"Wahhh,emgny Niki memiliki tmn dekat??",tanya sunoo
"Tentu saja masa kau tak tahu kau kan istri ny",jwb jungwoon.
"Kau kan tahu aku dan Niki bgaimana:'(",ucap sunoo, menandakan ekspresi sedih,"ahhh, maaf kan aku sunoo aku lupa", jungwoon panik.
"Gpp,ayo masuk kls",ajak sunoo"Let's go"ucap jungwoon semangat.
Sepulang sekolah...
Kini sunoo sedang membersihkan diri dan langsung pergih ke dapur tpi saat ia dtng kedapur,makanan sunoo siap semua.
"Ahhhh....,maafkan aku bibi karna tidak membantu mu:(",ucap sunoo,dan langsung membantu pembantu di rmh Niki untuk memindahkan maknny di meja maka
Sebut saja namanya Bu Siti
"Gpp neng,ehh tuan,lagian kan tuan juga cape baru pulang sekolah",jwb Bu Siti.
"Eh,menantu ku dah pulang",ucap bunda Niki yg baru saja datang,"sini,ayo kita makan",titah bunda.
"Sunoo"panggil bunda waktu dipertengahan saat makan MLM, berhubung Niki belum pulang jadi bunda akan menanya² kepada sunoo.
"Iyah,Bun?"
"Niki? Udah bisa Nerima kamu?",tanya bunda.
"Emmm,em-sudah k-kok Bun"bohong sunoo.
"Kamu,tida boleh berbohong kepada bunda sayang,bunda tau Niki belum bisa Nerima kamu kn?",tanya bunda
"M-maaf bund",ucap sunoo sambil menunduk.
"Gpp,semoga Niki mau Nerima kamu yh cept2 yh,bunda mau gendong cucu cepat2",ucap bunda,sontak sunoo terkejut dan mukannya memerah,"sudah lanjutkan mekanny".
21:45
Niki Bru sajah pulang dari tempat kerjanya,dia lelah dan langsung merebahkan tubuhnya di ranjang itu.
"Heehhh~~,lelah sekali",ucap Niki sambil mengatur nafas,dan ia mengambil hpny dri sakuny lalu memainkan ny
Tiba2 pintu kamar mandi terbuka,menaampilkan sosok sunoo yg Bru sajah selesai membersihkan diri,dan sunoo hanya mengenakan handuk
Sunoo tidak sadar jika Niki sedari tadi,menatapnya,tentu saja tidak melihat nya karna sunoo tidak melihat2 ia langsung kelemari untuk mengambil bajunya ia membuka handuk itu dan memakai bajunya...
Diam2 Niki menatap tanpa berkedip dan susah menelan savilany,dan...🌚Niki juga memfotonya diam2 saat sunoo telanjang.
Selesai sunoo memakai pkaian ia langsung balik badan dan untuk ketempat tidurnya.....
Ia terkejut saat sedari tadi Niki menatapnya...
"N-niki?,sejak kapan kamu disitu?",sunoo masih tidak percaya bahwa dari tadi ada seseorang.
"Sejak kau keluar kamar mandi".jwb Niki santai dan langsung memaikan hpny LGI
.
.
.
.
.
.TBC
..........,...________________________________
VOTE DONK GESS😔♥️