Hello,aku lupa kenalan sama kalian,hihi>.<.
Salken yh,Mimi🍜.
_mimi🍜
_____________sunki_______________Chat
Niki
Niki,aku udah pulang.
Bisa jemput, sekarang?.
Red.Ok,5menit lagi
Gua kesanah.
Red..
.
.
.
.
.
.
Sunoo pun menunggu Niki,dan tiba2 ada mobil berhenti di depannya."Sunoo,mau bareng g?".
"Ah,g deh bentar lagi Niki jemput won",yg tadi menanyakan sunoo adalah jungwoon.
"Ya udh aku duluan yah dah~".
Sekitar 5menitan pun Niki datang.
"Sorry lama tadi macet",sunoo pun tersenyum dan duduk di samping tempat Niki mengemudi.
"Ga,ko ga lama"
Dijalan sunoo teruss melihat jalan,yg dimana banyak sekali mobil,orang2 pulang sekolah, kerja,DLL.
Pas dijalan Niki berhenti di salah satu cafe, langganannya ia selalu kesana setiap pulang kerja, biasanya ia selalu pesan kopi favoritnya,yaitu rasa caramel.
"Niki,kenapa kita kesini kan kita mau pulang?"
Niki tak menjawab,ia hanya membawa sunoo kedalam cafe itu,ia duduk di samping jendela.
"Mau,pesan apa mas?",tanya salah satu pegawai cafe yg datang tiba2.
"Emm,nasi goreng nya..sun lu mau?",tanya Niki pada sunoo,yg sedang memainkan hp,biasa hp baru.
"Emm,aku diet,hehe,aku minuman ajah Niki"
"Diet2,g lu g boleh diet,nnti pipi lu ilang,mba nasi gorengnya 2 sama jus alpukat 2"kata Niki pada pegawai cafe itu.
"Itu ajah mas ada tambahan?",tanya pegawai cafe itu.
"N-niki,sunoo boleh g pesan es krim?",tanya sunoo ragu2.
"Hmm,es krim rasa apa?".
"Mints choco"
"Mba,es krim rasa mint choco nya satu","baik,silahkan ditunggu".
Sunoo asik memainkan hpnya dan mengacuhkan Niki yg sedang memperhatikannya,"asik banget main hpnya,liat apa sih ko senyum2"sindir Niki.
"Ahh,maaf Niki aku g ladenin kamu,g ko aku g liat apa2 cuman lagi chattingan sama jungwoon", jawab sunoo.
"Jungwoon?, jungwoon gebetan Jay?",tanya Niki,"ko,Niki tau?,iyah dia gebetannya Jay", jawab sunoo.
"Di, sekolah gimna baik?"tanya Niki,wihh tumben nanyain.
"Ahh,b-baik ko", jawab sunoo ragu,dan Niki hanya mengangguk paham.
.
.
.
.
Dan makanan yg mereka pesan pun datang."Yey,es krim-es krim",sunoo girang melihat es krim kesukaannya.
"Lucu banget adeknya mas, boleh buat sayah?"tanya salah satu pegawai cafe sambil menaruh makan yg dua sejoli itu pesan.
"Ambil ajh,btw itu bukan adek saya", jawab Niki.
"Oh mas saya kira adeknya emas", pegawai itu pun terkekeh.
Selesai memakan yg sudah mereka pesan Niki pun membayarnya ke kasir,sunoo menunggu dibelakang tubuh Niki,saat Niki sedang membayar tiba2, seseorang menyenggol suno,lalu memarahi sunoo sambil membentak2.
"Heh,jangan dijalan dong,kan syanya jadi jatoh,dasar g punya otak,minggir kek Jangn tengah jalan udah tau jalan malah berdiri di situ",bentak orang itu kepada sunoo.
"M-maaf,KA sunoo g liat Kaka",sunoo merasa bersalah padahal yg salah bukan dia melainkan orang itu.
"G liat,ga liat buta kali yh"
"MAKSUD LU APA BENTAK² DIA HAH!!,UDAH JELAS2 SITU YG SALAH SITU YANG NYENGGOL,KALO TENGAH JALAN TUH DISITU BUKAN DISNI,SITU KALI YANG BUTA,UDAH SALAH NYOLOT",Niki tida terima pada orang yang sudah memarahi sunoo.
"SITU SAPANYA,HAH?!,IKUT CAMPUR AJAH G TAU DIEM".
"GUA SUAMINYA KANAPA HAH?!,GUA JUGA TAU KALO LU YG SALAH UDAH JELAS2,SITU YG JALAN GA LIAT²,DARI TADI JUGA DIA DIEM DISINI,DAHLAH SUN JANGAN LADENIN ORANG KAYA GITU DAH YO BALIK,BILANG ORANG G ADA OTAK SENDIRI NYA KALI AYO PULANG",Niki langsung menarik sunoo kemobil dan masuk.
Sunoo menundukan kepalanya teruss,Niki melajukan mobilnya, tiba2 suara isakan sunoo terdengar,Niki memberhentikan mobilnya dipinggir jalan.
"Sun?,hey?,lu nangis?",tanya Niki sambil menyentuh pundak sunoo,Niki lalu memeluk sunoo,"kenapa nangis ada yg sakit?",sunoo menggeleng.
"Teruss?",tanya Niki lagi,"maaf yah Niki gra2 aku kamu dibentak sama mba2 tadi..hiks",jawb sunoo sambil terisak.
"Sstttthh,gua gpp ko,dah diem",Niki menghelus puncak kepala sunoo,dan pelan² sunoo pun diem,"dah yah kita pulang?",tanya Niki lembut,sunoo mengangguk.
Niki melajukan mobilnya.
___________sunki_______________
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC.
.
.
.
.Ada apa dengan Niki?....