sunki

692 54 1
                                    

Hai semua aku up.

_mii🍜
______________sunki______________

Hari ini sepasang suami istri sedang berjalan-jalan disebuah taman disana banyak sekali anak kecil, remaja,dan orang berjualan disana..

"Niki,aku mau itu"sunoo meminta Niki untuk membeli es krim yang dijual ditaman"kamu udah makan es krim tadi sayang nanti kamu sakit.

Sunoo cemberut bibir bawahnya melengkung kebawah"tapi aku mau itu,ayolah Niki, ddeond janji abis ini ga lagi"sunoo masih membujuk Niki

"Tidak-tidak ayo kita cari makan yang lain",Niki menarik tangan sunoo agar ikut dengan mencari makanan nya

Tapi sunoo menepisnya,dia marah dengan Niki"tidak mau sunoo mau itu".

"Bukannya aku ga mau beliin tapi nanti kamu sakit sayang"Niki menghusap puncak kepala sunoo, sunoo menunduk dan matanya berkaca-kaca.

"Ahhh, baiklah akan ku turuti tapi janji habis ini tidak boleh makan eskrim lgi ok"

Sunoo girang dan memeluk Niki"terimakasih Niki,sunoo sayang Niki"

"Yasudah kamu tunggu disini ok aku akan belikan"sunoo mengangguk lucu,dan Niki segera membeli eskrim yang sunoo mau.

Setelah Niki membeli eskrim yang sunoo mau dia langsung menyampar sunoo.

"Sayang,ini eskrim nya",Niki menyerahkan eskrim nya pada sunoo, sunoo menerima nya dengan senang hati.

"Ets!,bayar dulu dong"Niki mengambil eskrim yang dipegang sunoo,"hah?,bayar ddeond ga bawa uang Niki"

"Bukan bayar pake uang dong"

"Teruss?,pake apa?"sunoo mengerutkan dahinya,Niki menunjuk bibirnya, sunoo langsung mengecup singkat bibir Niki.

Cup..

Mereka memakan eskrim nya setiap sunoo makan pasti berantakan dibibirnya sesekali Niki membersihkannya.

"Kamu belepotan mulu,cape aku ngebersihinnya lama-lama aku bersihin pake bibir nih"

Sunoo hanya menyengir memperlihatkan gigi nya..
.
.
.
.
.
Sepulang dari taman mereka mampir dulu ke minimarket untuk membelikan camilan dan makanan untuk bunda..

"Iki,aku mau ini"sunoo menunjuk eskrim yang rasa mint choco,"no,kamu udah janji untuk tidak makan eskrim sehabis tadi".

Sunoo marah tapi Niki tidak menyadarinya,sunoo diam dan menunduk saja dari tadi.

Sehabis dari minimarket mereka langsung pulang..

Dijalan sunoo full diem Niki heran tapi Niki mengabaikan nya
.
.
.
.
.
.
.
Sesampainya di rumah, sunoo mendului Niki masuk dan berlari kekamar sambil manangis kalian tau kan karna apa?.

Niki tambah heran dengan sunoo.

"Eh,anak bun-lah?"bunda heran dengan sunoo pulang-pulang menangis.

"Niki pulang.."

"Niki!!,kamu apakah menantu bunda hah?!"bunda marah dengan setelah melihat sunoo menangis

"Kenapa?,ada apa dengan sunoo?"Niki balik nanya

"Dia, nangis sambil lari kamu apakan?!"

"Niki,tidak tau tadi sunoo baik2 saja yaudah kalo gitu Niki Sampar sunoo dulu Bun"

Sesampainya dikamar Niki mendengar ringisan sunoo dan melihat selimut menutupi sunoo

"Ddeond,hey sayang kamu kenapa?"Niki ingin memeluk sunoo tapi tepis oleh sunoo

"Hiks...Niki...Niki pelit..hiks Niki tidak mau membelikan ddeond eskrim"sunoo menangis sejadi-jadinya

"Hy,sutthh,bukan begitu bukannya Niki pelit tapi aku takut kamu sakit kamu udah makan banyak es tadi"Niki pun memeluk sunoo...

"Sama saja!!...hiks..aku beli untuk Setok dirumah.. t-tapi kamu melarangnya...hiks"sunoo tambah kenceng nangisnya

"Sutthh,udah yah nanti kita beli ok sekarang udah dong nangisnya nanti mata kamu bengkak,lihat mata mu udah bengkak nanti tambah bengkak"

Niki memeluk sunoo"benarkah?"sunoo mendongak dan menatap muka Niki"iyah sayang"

"Janji!"sunoo menyerahkan jari kelingking nya"janji mereka saling menempelkan jari kelingking nya.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
.
.
.
.
.
.
.

VOTE & FOLLOW!!

maaf baru up yah semua🖤

niksun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang