POV

62 1 0
                                    



"mau kemana?"

"ke rumah yerin"

"balik jam berapa?"

"gak tau"

"pergi sama siapa? ada cowo juga gak disana?"

"sendiri, ada abang nya yerin"

"pulangnya jan lupa kabarin"

"iyek"

aku beranjak dari sofa dan berjalan ke arah pintu, namun langkahku terhenti.

"inget, jangan malem malem. kalau ada apa apa kbrin,  jangan pulang sendiri,  jangan...."

"bang, gw pan cuman mau main ke rumah yerin bukan mau study tour. banyak bner dah pesen nya..ck"

"gw tuh khawatir sma loe dek"

"iya,,iya,,, gw brgkt. assalamualaikum"

"waalaikum salam"


POV

Ya, itulah abang gw. Dia adalah satu satu orang yang paling bawel dan protectif klo gw pergi kemana mana. maklum, selama ini klo mau pergi pasti di temenin beliau klo gk sama adek gw. Jadi jangan heran klo gw tiba tiba rapih dan bilang mau pergi sendiri, pasti pesennya bnyk banget, bahkan bawelnya dia ngelebihin eomma dan appa. hmm..

Oh ya, kenalin nama gw Choi Seung Aera. temen temen gw biasa manggil gw rara atau era asal jangan di panggil aer aja sih,,, eh tp ada deh satu makhluk lucknut yang manggil gw dengan nama itu yaitu si dinosaurus a.k.a Dino Seung Choi Adik laki laki gw.

gw anak kedua dari tiga bersaudara. gw punya satu abang laki laki dan satu adik laki laki, mungkin banyak orang yang mikir enak jadi gw karena berada di tengah tengah dua saudara laki laki. tapi aslinya itu tidak seperti yang kalian fikirkan guys. hiks,,

Abang gw namanya Choi Seung Cheol, biasa di panggil bang cheol atau bang s.coups. katanya mah biar keren, tapi emang keren sih abang gw. hehehe... dia salah satu mahasiswa di Seoul National University jurusan Bisnis Administrasi, penerus appa banget emang.

Sedangkan gw dan adek gw adalah salah satu mahasiswa dan mahasiswi Hanyang University, gw mahasiswi jurusan psikologi semester 3 sedangkan adek gw mahasiswa semester 2 jurusan musik. kehidupan gw sama aja seperti mahasiswi yang lainnya, berangkat ke kampus, pergi les dan praktek, pulang, gelud ama si dinosaurus, makan, tidur. hahaha...

appa dan eomma jarang banget di rumah, bahkan hampir gak pernah di rumah. Bang cheol selaku anak tertua lah yg selalu di kasih mandat sama appa dan eomma buat jagain gw dan dino. jadi gak heran ya guys, klo dia over protectif bgt sama gw. eits, gk cuman sama gw. sama si dino juga dia protectif bgt.

dah gtu aja kenalan nya, nanti kepanjangan jadi boring. hehehe...

POV END


Ting..tong..ting..tong...

"permisi,,,paket atas nama yerin" ucapku

cklek,,,

"maaf mba salah alamat, disini gk ada yg namanya yerin"

"oh gtu ya? jadi ini rumah siapa?"

"ini mah rumah pacarnya hoshi mba"

"dih, geloo"

"loe tuh ra yang geloo,,,kermah orang bukannya ucapin salam malah bilang paket"

"hehehe..sorry" ucapku sambil menampilkan gigi "assalamualaikum yerin"

Falling for My Mice (SEVENTEEN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang