Obrolan

635 65 1
                                    


Dorm Mate
.
.
.

Dorm Mate

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌙🌙🌙

06.00 WIB

Terdengar seseorang sedang memasak didapur saat somi sedang berjalan ditangga.

Siapa manusia yang sudah bangun sepagi ini dihari libur, biasanya hanya somi yang sudah bangun dihari sabtu minggu. Apalagi semalam semuanya tidur jam 1.

"Yampun gi, udah bangun aja lo jam segini" ucap somi setelah sampai didapur.

"Hehe. Gue laper, lo mau salad?"
Tawar giselle sembari memberikan semangkuk yang isinya salad buah.

Somi duduk dan mengangguk senang. Jarang sekali ada yang membuat makanan untuknya dipagi hari.

"Enak banget"

Giselle tersenyum mendengarkannya, kemudian dia duduk dikursi depan somi. Menemani somi makan saladnya.

"Oh jadi lo nitip mark tadi malem buat ini??"

"Iya haha. Sisanya nanti gue belanja sendiri"

Semalam mark pulang sepuluh menit tepat setelah mengatarkan pacaranya dan membelikan titipan giselle dengan cepat. Mark hanya mengantar dan pergi kesupermarket.

"Lo mau kemana som??"

"Mau jogging, tapi liat lo didapur jadi gue samperin deh hehe"
Ucapnya dengan tangan yang sibuk mengambil salad buahnya.

"Biasanya sampe ke asrama putri ga??"

"Lewat. Btw asrama putri kalo hari libur banyak yang sibuk pulang ya"

"Iya wkwk. Rindu kebebasan. Kita cuman dikasih waktu main sampai jam 9 malam, mau hari libur ataupun hari biasa. Jadi lebih baik pulang bisa main dan balik hari senin setelah kuliah"

"Idih jam 9?? Gue mana kuat"

"Gue ikut boleh ngga lo jogging, gue mau ambil motor gue diasrama ketinggalan"

"BOLEH BANGET"

****

Giselle dan somi siap berangkat untuk lari, rutenya hanya komplek sekitar kampus dan kost mereka.
Lumayan jauh apalagi sampai asrama putri yang harus ke kampus utama.

Diperjalanan mereka terkadang berlari kadang berjalan dan mengobrol.

Somi adalah gadis yang menyenangkan dan care. Sangat mudah akrab dengan siapapun. Jadi ini adalah hal yang sangat baik untuk giselle, sangat beruntung bisa berteman dengan somi.

Dorm MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang