🌙🌙🌙🌙🌙
Pagi pukul 07.30 mark sudah sampai dirumah giselle lagi, berpakaian rapi dan wangi.
Mark duduk diteras depan rumah giselle, menunggu giselle siap untuk berangkat. Biasanya si enggak akan lama mungkin cuman butuh waktu lima menit. Jika hari lalu mark beruntung keluarga giselle sudah berangkat kerja, kali ini dia akan bertemu semua keluarga giselle. Dari orangtua, kakaknya, kakak iparnya giselle dan juga keponakan giselle lagi.
Jantungnya berdetak seperti dua kali lebih cepat. Dia belum mempersiapkan apapun untuk berkenalan, apalagi diliat-liat keluarga giselle bukan keluarga orang biasa. Kalau giselle tiba-tiba disuruh jauhin dia gara-gara salah ngomong gimana??.
"Ehh udah dateng ya yang jemput, bentar ya tante panggil dulu anaknya" ujar mama giselle yang baru saja keluar.
Belum sempat masuk mark berdiri, "udah chat anaknya kok tante, giselle tadi udah nyamperin kesini hehe" katanya gugup, wajahnya menjadi agak merah. Malu.
"Oke deh, kenalan dulu dong sini. Namanya siapa??" ucap yuri mama giselle yang super energik itu, usianya mungkin sudah kepala tiga tapi wajahnya masih awet muda dan cantik.
Yuri duduk dikursi serbang mark sembari meletakkan makanan yang tadi dia bawa dari dapur untuk jamuan mark.
"Dimakan nak, ini tante buat banyak banget tadi sama giselle"
Mark ngangguk-ngangguk doang sambil senyam senyum gugup. Mau nolak tapi enggak enak.
"Nama saya mark lee tante, panggil aja mark" tungkas mark lancar tapi malu.
"Mark lee. Ini lho dimakan ganteng, jangan malu-malu gitu" yuri mengambilkan sebuah pastry untuk mark, dengan perasaan canggung dan malu mark menerimanya.
Dalam hatinya giselle mana busedd malu gue.
Enggak lama dari itu papa dan kakak giselle, krystal keluar bergabung duduk diteras.
"He?? Siapa ma?? Pacar giselle itu ya?" celetuk papa giselle sembari duduk disamping istrinya, sementara krystal diam saja dan ikut duduk.
"Iya, ganteng kan pa?"
Krystal cengo mendengar kedua orangtuanya yang bicara blak-blakan didepan mark langsung.
"Namanya marklee? Bener?" ucap krystal dingin.
Mark mulai bertambah gugup, tenyata bener yang diomongin jaehyun. Dikeluarga giselle yang serem bukan orangtuanya tapi kakaknya.
"Iya kak mark lee, salam kenal kak, om" kikuk mark lagi.
Selang beberapa menit giselle akhirnya dateng memecahkan ketakutan mark yang udah diujung kepala. Hampir mau pingsan ngadepin keluarga giselle yang tiba-tiba aja dateng semua.
Giselle yang baru datang itu ketawa kecil melihat muka mark yang teramat sangat gugup. Mungkin enggak masalah deh, dikit-dikit biar mark kenal.
"Giselle pamit dulu ya kak, ma pa. Ayok mark"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dorm Mate
FanficCerita giselle dan teman kostnya. #2 giselle 23/09/22 #2 leolatte 05/10/22