Halloo maaf ya baru bisa next lagi, aku baru aja sembuh. Okeii sekarang selamat membaca guis🙌🙂.And
SELAMAT ULANG TAHUN GISELLE🌙
Khusus ini aku perbanyak moment giselle mark ya.
Semoga kalian suka..
.
.
.🌙🌙🌙🌙
"Dia cewek gue"
Mark meraih tangan giselle dengan bangga, seakan dia ingin bilang. Nih gue juga bisa bahagia.
Giselle kaget bukan main, bahkan dia saja refleks tersenyum manis ke arin. Seakan mau mau aja diajak kerja sama membohongi gadis didepannya ini.
Tapi sebenarnya giselle juga kaget dengan pengakuan mark yang tiba-tiba itu. Ia semakin tidak mengerti apa yang dia perbuat barusan, tersenyum??? Apaan itu??"Ohyaaa? Serius mark lo pilih dia buat gantiin gue?"
Mark mengangguk yakin dan mengeratkan gengamannya.
"Hai, kenalin gue arin. Tau kan mantan cowok lo?"
Tanpa ragu, giselle melepas genggaman mark dan meraih jabatan tangan arin. Dia yang kaget sekarang ikut dalam drama yang mark mulai dengan sempurna tanpa keraguan yang terlihat dimata arin.
"Giselle jung dan makasih udah putus, gue jadi beruntung punya mark"
Mark yang disamping giselle membulatkan matanya dan menutup mulutnya seperti dia lebih tidak percaya. Bahkan dia jadi senyam senyum mendengar giselle mengakuinya.
"Giselle jung? marga jung??"
Arin menerka-nerka dan mencoba mengingat siapa yang memiliki nama itu.
Mark meraih tangan giselle kembali, "Gue pergi dulu, kita udah enggak ada urusan apapun lagi" ujar mark menggeret giselle pergi.
-_-_-_-
"Gi, maaf ya jadi ngakuin gitu. Maaf banget gi. Nanti aku jelasin ke dia lagi ya"
Sekarang mark dan giselle sudah berada di dalam mobil. Lucas memberikan kontak mobilnya pada mark, seakan mengerti bahwa harus ada sesuatu yang mereka selesaikan.
Mark dan giselle dalam perjalan kerumah giselle. Mark memutuskan untuk mengantarkannya.
"Keren nggak sih acting gue mark"
"Hee kamu nggak marah ataupun kesel ke aku gi?"ucap mark sembari melihat ke giselle sesekali.
"Enggak mark, udah terlanjur enggak perlu dijelasin ke dia. Realistis aja gue sebagai temen gue ngga mau harga diri lo rusak lagi. Selebihnya gue kaget doang tadi"
Benar jika dipikir secara logika mark akan semakin digosikan dengan fakta yang ada. Sebenarnya juga apa yang dipikirkan manusia bernama giselle itu.
"Tapi gi yang namanya gosip diangkatanku itu cepet nyebar, apalagi akhir-akhir ini aku juga termasuk apa ya ibarat trending topic lah gi. Itu pasti ganggu banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dorm Mate
Fiksi PenggemarCerita giselle dan teman kostnya. #2 giselle 23/09/22 #2 leolatte 05/10/22