9nine

3.9K 284 46
                                    

Gatao mo ngetik apaaaan 😩

--------

« “My Naughty Samoyed” »

--------

"Jaemin, Renjun !"

Seruan itu sontak membuat Jaemin n Renjun menoleh ke asal suara, dan dikejutkan dengan sosok lelaki tampan yang akhir-akhir ini membuat mereka panik kepalang kabut (sebenernya cuma Renjun, Mark, Haechan, n Jisung aja si yang panik :D)

Jaemin berdiri dari duduknya dan berlari ke arah Jeno yang juga berlari menghampiri dirinya sambil terengah-engah.

"Jeno!"

Jaemin hampir memeluk Jeno saat ia teringat sesuatu yang membuat ia mengurungkan niatnya.

Jeno yang menyadari perubahan sikap Jaemin segera menjauhkan dirinya kembali.

"Jeno-yaaa!"

Jeno mengalihkan perhatiannya pada sang sahabat manisnya yang sedang berjalan menghampiri dirinya dengan wajah cemberut.

"Jeno kemana ajaa aaaaaa! Injun kangen tauu!!" Rengekan manja itu membuat Jeno terkekeh gemas terkecuali Jaemin. Rasanya geli  denger rengekan manja gitu.

"Maaf Injunniee, pasti khawatir banget yaa??"

Renjun mengangguk cepat,

"Ya pasti lah! Bahkan gue sampe telat makan karna mikirin keadaan lo!" Jaemin memutar bola matanya jengah dengan drama ini.

"Serius ga nih wkkwk"

"Hmmm, yaudah kalo lo ga percaya tanya aja sama pak ust- eh sama anak-anak yang lain maksudnya." Renjun menggaruk tengkuknya sambil cengar-cengir.

« “My Naughty Samoyed” »

Jaemin mengalihkan perhatiannya ke arah ponselnya yang berdering. Ia segera mengambil ponselnya dan mengangkat panggilan setelah melihat name contact dari si pemanggil.

"Halo?"

"Halo sayangg, aku sangat merindukanmu, ayo bertemu?"

"Aku juga merindukanmu babe, ayo bertemu di cafe?"

"Urmmm..noo, I want to sleep with you baby, I miss 'little' Jaemin~"

Tubuh Jaemin menegang seketika, ia paham apa maksud mantan kekasihnya itu.

"Tapi...Minjeong, aku rasa ini salah..kita sudah tidak memiliki hubungan apapun.."

Terdengar decakan malas dari seberang sana.

"Oh ayolahh, tidak apa sayangg asalkan kamu memakai pengaman"

Jaemin menghela napasnya berat, ia ragu untuk mengambil keputusan.

"Ah baiklah, kita akan bertemu di hotel nanti, aku akan mengirimkan alamatnya padamu."

"Okay babee, aku menunggumu dan juga ' little Jaemin' hihii"

Sambungan terputus sepihak oleh Jaemin, ia merasa sangat amat ragu dengan hal ini, apalagi dia udah bertunangan sama Jeno.

"Ck masa bodo lah, emang apa peduli gue sama Jeno? Gue kan cuma mau.....mainin dia.."

« “My Naughty Samoyed” »
-
lagi bingung mau buat konflik gimana 😩


Maaf kalo kependekan, otak author lagi buntu karna mikir tugas 😣🙏🏼

Jangan lupa vote n commentnya,

aing liat banyak yg ga ngasi votment, emang ga seru atau gimana? Sedih batt udah cape" mikir alur eh yang ngasi semangat dikitt :((

Maaf juga kalo update nya lama (banget malah),

Author juga lagi sibuk sekolah, jadi ga fokus ke sini ajaa

My Naughty Samoyed || EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang