3three

5.5K 484 4
                                    

"Sedang berusaha tenang di era per-ayangan."

------

« "My Naughty Samoyed" »

------

-Na Jaemin?! Lelaki itu adalah Rivalnya sedari masa Sekolah Menengah Atas!!

"Cih, lo!?"-geram Jeno lalu menarik paksa tangannya yang sedikit memerah.

Chenle dan Seulgi sempat melempar pandang satu sama lain. Apa keduanya saling mengenal?-Batin ChenSeul.

Jeno menghela nafas berusaha tenang agar tak terjadi keributan di pagi buta begini. Ia memandang remeh pada Jaemin yang melepas kacamata beserta maskernya. Dan tambah kesal lagi saat Jaemin memperlihatkan senyum menantangnya.

Chenle yang tak mengerti apapun berusaha untuk mencairkan suasana. Entahlah tiba-tiba saja hawa disekitar menjadi dingin.

"Ehem..kalian punya masalah?"-tanya Chenle. Jaemin hanya tersenyum dan berkata,

"Engga, kita udah temenan dari jaman SMA dan udah lama gak ketemu. Makanya kaget aja"-balas Jaemin santai sambil menatap Jeno yang terlihat sangat kesal.

"Oalah oke. kebetulan kalian disini, aku mau ngomong sesuatu sama kalian"-ucap Chenle sedikit ragu. Dia takut melukai hati Seulgi, apalagi ada abangnya disini. Bisa-bisa mati dia cuma sekali tonjok.

"Aku juga mau ngomong sesuatu sama kalian, terutama kamu Chen"-balas Seulgi.

"Oh yaudah kamu duluan aja Gi"-ucap Chenle.

"Ini soal pernikahan kita"-ucap Seulgi sambil tersenyum.

"Iya aku juga mau bahas soal nikahan, kamu duluan aja"-balas Chenle dengan senyum manisnya.

"Kamu aja duluan dehh, aku gatau mulai darimana"-ucap Seulgi, Chenle ngehela napas terus ngangguk.

"Maaf Gi, aku ga bisa nikah sama kamu. Aku cinta sama orang lain, daripada banyak konflik nantinya-jadi aku minta digantiin sama abang Jeno. dia siap buat gantiin aku. Dan sekarang, tinggal nunggu keputusan kamu aja.."-jelas Chenle sambil nundukin kepala, takut ngeliat reaksi Seulgi.

Seulgi sama Jaemin diem, mereka gak budeg kan? Jeno yang bakal gantiin Chenle buat nikah sama Seulgi?!

« "My Naughty Samoyed" »
-
Anw, lanjut kaga?

Maap kalo ngebosenin 🙏🏼

My Naughty Samoyed || EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang