'heh gua revisi part 13, Jeno umur 26 ketuaan
😭🙏🏼'--------
« "My Naughty Samoyed" »
-------
Di pagi hari yang cerah seorang Lee Jeno sudah siap dengan setelan kerjanya.
Waktu dia masih remaja dulu pasti hari-hari biasa gini masih keenakan molor di kasur, tapi ya dia kan udah dewasa jadi gabisa males-malesan lagi.
"Widiihh ganteng bener lo bang, wangi maskulin-maskulin jantan gitu." Puji Chenle bersandar di pintu kamar.
"Halah modus lo setan." Jeno merapikan kerah kemejanya agar terlihat rapi, dia pengen terlihat rapi pas kerja, kali aja ada yang ekhem-ekhem kan disana dia bisa tebar pesona.
"Oh ya nanti gue mau ngumpul sama reuni temen SMA, palingan sampe malem."
"Sono pergi aja pulang pagi juga serah lo, kaga pulang sekalian juga ga masalah." Sarkas Jeno seolah mengusirnya.
"Idih ntar gue ga pulang beneran lo panik." Goda Chenle, ia tau benar kalo Jeno itu overthinking an. Chenle gada kabar seharian aja Jeno udah nyariin sampe prustasi.
"Itu lo tau. Jadi gausah coba-coba buat keluyuran sampe ga pulang." Tegas Jeno menyampirkan tasnya di bahu sebelah.
"Iya deh, gue kan anak baik. Jadi nurut aja."
« "My Naughty Samoyed" »
"Selamat pagi Jenoo" Etdah baru juga dateng udah disambut aja.
"Pagi juga tuan," Balasnya dengan senyuman ramah.
"Ganteng banget hari ini, niat mau kerja apa cari perhatian hm?" Rayu Jaemin memperhatikan penampilan Jeno yang terkesan rapi dan tampan.
"Yeah, gue tau. Tapi niat gue cuma mau kerja, kalo dapet jodoh ya itu bonus namanya secara gue itukan ganteng dan menawan." Kata Jeno sambil tersenyum sombong.
"Ada benernya juga sih. Tapi tingkat ketampanan di kampus dulu yang paling populer itu gue dari 10 anak populer lainnya." Balas Jaemin tak kalah sombong, tapi secara halus dia mah.
"Y-ya kan itu pas di kampus dulu, gitu-gitu gue punya banyak mantan cantik, kaya,"
"Oke gue ngalah, gue anak baik-baik soalnya jadi mentingin nilai daripada cinta-cintaan." Jaemin tersenyum mengejek yang bikin Jeno sebel dan bad mood.
"Lo kan emang wakil ketos dulu anjing, yakali ikut gabung ke dunia cinta remaja yang isinya bucin-bucin semua. Yang ada lo ngebucin ama buku noh," Jeno merotasikan bola matanya.
"Yaudah sih, ini gue bisa mulai kerja ga?" Jaemin ngangguk dan ngasih tau ruangan Jeno yang ada di seberang ruangannya.
"Eh anyway, sekretaris lo seksi juga." Bisik Jeno genit sambil curi-curi pandang ke wanita yang ada di meja sekretaris depan.
"Jaga matamu," Ucap Jaemin dengan nada tidak suka.
"Ck ngegas amat, lo cemburu ya kalo gue deketin dia? Santai aja, gue ga bakal ngerebut." Jelas Jeno yang ngeliat raut malas Jaemin.
"Gue cemburu gara-gara lo muji orang lain. Sama mata nakal lo itu keluyuran ngeliatin tubuh karyawan-karyawan gue. Seharusnya itu mata cuma boleh tertuju ke gue." Jaemin mode overprotektif ngeri juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Naughty Samoyed || Ending
أدب الهواة#JAEMJEN [COMPLETE ✓] || Mengkhianati lalu memaksa. sedikit bajingan namun itulah Na Jaemin. apapun yang membuatnya obsesi, maka 'harus' ia dapatkan. termasuk Lee Jeno-nya. Note : 1 Bab ada yang di unpublish.