Hari senin pagi Sohyun terbangun di sebuah kamar bernuansa serba hitam milik kekasihnya. Sudah sejak sabtu sore dirinya menginap disini. Niatnya Sohyun ingin kembali sedari semalam, namun urung dan berakhir bercinta habis-habisan lagi seperti malam sebelumnya.
Label gadis polos sudah tak lagi bisa Sohyun sandang mengingat bagaimana akhir-akhir ini dia juga jadi kecanduan dengan aktivitas itu. Entah memang cinta pertama itu begini rasanya atau memang Sohyun yang baru tahu saja rasanya berpacaran.
Sohyun urung melanjutkan pemikiran-pemikiran randomnya memilih bangkit berjalan ke arah kamar mandi dengan melilitkan selimut ditubuh polosnya. Mengguyur tubuh lengketnya sekalian mengguyur otaknya yang lagi-lagi kembali membayangkan bagaimana keduanya memadu cinta secara gila-gilaan 2 malam ini.
Sohyun sampai menggigit bibirnya sendiri setelah sempat tersenyum sipu kala menyadari otak kotornya. Meski begitu bayang-bayang dimana setelah mereka bercinta lalu mandi bersama dan berakhir bercinta dalam kamar mandi terus terulang.
Kalau saja tadi Sohyun sempatkan diri menggoda lagi kekasihnya yang tampaknya sudah sibuk didalam dapur menyiapkan sarapan, mungkin pagi ini mereka bisa kembali melakukannya.
Tidak!
Sadarkan Sohyun, tujuannya mandi adalah untuk membersihkan diri termasuk dari segala fikiran-firkiran kotornya.
Kau harus kerja hari ini!
•••
Jungkook baru saja meninggalkan apartemen setelah sempat sarapan bersama. Harusnya pagi ini mereka pergi bersama tetapi karena jam kerja Sohyun tidaklah sepagi kekasihnya, maka Sohyun memilih tetap tinggal sembari beres-beres sebelum benar-benar pergi.
Masih sekitar 3 jam lagi untuknya pegi ke tempat kerja, waktu sepanjang itu lumayan untuk sekedar bersih-bersih. Bahkan Sohyun sampai sempat mencuci pakaian-pakaian Jungkook dan sialnya kegiatan itu membuat baju yang dikenakannya basah sebagian.
Maka setelah menyelesaikan kegiatan mencuci baju tersebut, Sohyun bergegas masuk kedalam kamar. Sohyun butuh pakaian kering karena meski hanya sebagian-- baju basah tidaklah nyaman.
Karena tadi sebagian besar pakaian yang ia cuci adalah pakaiannya sendiri juga. Sohyun tidak ada pilihan selain kembali mengobrak abrik koleksi kaos milik kekasihnya yang didominasi warna hitam dan putih itu.
Sohyun menjatuhkan pilihan pada kaos berwarna putih yang ukurannya berbeda dari pakaian Jungkook kebanyakan. Pakaian itu satu-satunya yang ukurannya sedang dan tak terlalu kebesaran saat masuk ke tubuhnya.
Saat kaos itu melewati kepalanya, Sohyun amat tercengang karena hampir seluruh pakaian pria itu beraroma sama. Sohyun sampai kembali membayangkan setiap kali Jungkook menyentuhnya hanya karena wangi ini. Sampai tak sadar Sohyun menghidunya kelewat penuh penghayatan dengan manik yang terpejam.
Clek!
Sohyun tersadar dengan apa yang baru saja dirinya lakukan karena sebuah suara. Sohyun melirik kearah samping dimana ternyata kini kekasihnya sudah berdiri diambang pintu kamar menatapnya dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐀𝐋𝐋𝐈𝐍 [𝐌]
Romance🄲🄾🄼🄿🄻🄴🅃🄴🄳 Di acara reuni sekolah untuk kali pertamanya lagi Kim Sohyun berhadapan dengan Jeon Jungkook sosok yang ia kagumi diam-diam semasa sekolah dulu. Ditengah acara Sohyun yang tiba-tiba mendapatkan telfon dari sang Mama pun terpaksa b...