bansaiiii, tempat kerja gue udah kelar audit gaess😭✌gue jadi bisa mulai ngetik dengan tenang. draft udah abiss makanya ga up kemaren-kemaren ;(
"mau lu tuh apa, anjing?!" yang diumpati mengangkat sebelah alis. memberi tatapan heran yang mana makin menyulut emosi yeonjun.
"harusnya gue ga sih yang nanya kayak gitu? lo dateng-dateng misuh maksudnya apaan?" mark yang semula duduk bangkit berdiri, menepis tangan yeonjun yang mengcengkeram krah kemejanya.
"bener-bener anjing ya lo." lagi, yeonjun tidak sanggup untuk menjaga mulutnya. "dulu lo nolak haechan, udah nyia-nyiain dia. gausah belagak jadi anak penurut pake nerima dijodohin segala."
"lo ngelimpahin perkara ini ke gue-
"lo ga kooperatif, bangsat! pikir pake otak. haechan udah nolak tapi kalo elonya engga yang ada haechannya yang diteken sama orangtuanya! sok jadi anak penurut, pacar lo noh urusin! anak orang lo sakitin mulu. berasa paling cakep apa."
"banyak bacot lo. bisanya ngamuk doang. kalo lo ngerasa mampu ya bilang aja ke orangtuanya haechan. bantuin haechannya gausah pake nyalahin gue yang kata lo 'belagak' jadi anak penurut ini!" dengan kasar mark menarik tasnya, meninggalkan yeonjun yang menggertakan gigi berusaha menahan emosi yang makin menjadi.
jika tidak berada di lingkungan kampus--meskipun saat ini taman dimana yeonjun melabrak mark sedang sepi-sudah pasti satu pukulan manis menyapa wajah mark.
(*)
yeonjun yang sudah tidak ada mata kuliah di hari itu memutuskan untuk mendinginkan kepala di kosan soobin. tidur dilantai kos yang dingin dengan kipas menyala dan kedua kaki diangkat ke dinding.
"anjir, lo bikin gue kaget!" soobin yang baru saja pulang terperanjat ketika membuka kamar kosnya.
yeonjun mendongak. ketika melihat temannya sudah pulang dia mengubah posisi menjadi duduk menghadap soobin.
"numpang ngadem. kepala gue ngepul gara-gara mark."
"mark yang temen haechan? kenapa lagi dah? pacar lo tiba-tiba dapet insight mengulang rasa yang dulu?"
"ngaco! mulut gue timpuk sini."
"yaelah becanda."
"becandaan lo ga lucu, nyet. gue udah cinta banget, anjir, yakali ditinggal." kata yeonjun.
"ya makanya jelasin, kasep." geram soobin melempar tasnya ke kasur. tubuhnya menyusul kemudian.
"orangtuanya haechan mau ngejodohin sama mark buat ngeyakinin komisaris perihal merger perusahaan. marknya kan udah punya cowo. belagak banget ga nolak. haechannya jadi yang kena getahnya. emosi banget gue sama mark pas gue samperin katanya gue suruh ngomong ke orangtua haechan biar perjodohannya dibatalin kalo mampu."
"ya tinggal bilang aja lo anak gubernur, kelar periode ini mau nyalon jadi presiden yang mana persentase keberhasilannya 70%, udah ada sokongan dana sama parpol yang-
"gila aja lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
annoying | markhyuck
Fanfictionlalu aku harus apa selain berhenti? 💌 markhyuck angst. yaoi. short-story