kondisi haechan tidak baik.
dia kehilangan banyak darah dan belum sadarkan diri sampai sekarang.
bayi mereka selamat. bayi laki-laki yang sehat dan menggemaskan. wajahnya mirip sekali dengan haechan. hanya warna kulitnya saja yang sama dengan mark.
mark menggendong bayinya yang sudah dibersihkan dengan tangis yang pecah. suasana di rumah sakit kurang mengenakan ditambah pak jang membawa kabar buruk.
insiden kecil tambak ikan rupanya merembet kian parah. pihak pemerintah sudah menemukan fakta bahwa sebenarnya tambak tersebut hanyalah topeng. sebenarnya ada hal mengerikan yang ditutupi. pembuang limbah kimia, para pekerja paruh waktu yang sebenarnya para narapidana yang dipaksa bekerja, semuanya merembet makin luas hingga berakibat jatuhnya saham crst.
para narapida yang berkerja di tambak ikan atau lebih tepatnya pembuangan limbah crst chemical semua positif kanker. limbah berbahaya yang tidak diolah dengan benar membawa dampak sebegitu buruk. sebenarnya sebelumnya kasus ini pernah diusut beberapa tahun silam tapi crst masih bisa lolos.
karena kasus ini merembet ke pihak kepolisian setempat. pemerintah langsung mengerahkan kepolisian pusat dan jaksa.
crst benar-benar kacau.
kakek mendadak terkena stroke dan para paman dan bibi menyalahkan ten yang bodoh tidak memeriksa latar belakang yeonjun. mereka semua berandai-andai jika berbesan dengan anak presiden hal seperti ini tidak mungkin terjadi.
ten hanya bisa menangis. menyesal juga marah. marah pada haechan kenapa tidak memberitahunya siapa yeonjun sebenarnya, lalu tertawa terbahak karena mengingat kebodohannya yang tidak pernah mau mendengar sedikitpun topik yang menyangkut yeonjun.
semuanya berantakan.
ditambah bunyi biiip panjang dari dalam ruangan tempat haechan dirawat. mark meraung, melihat garis lurus yang membentang pada layar monitor.
KAMU SEDANG MEMBACA
annoying | markhyuck
Fanfictionlalu aku harus apa selain berhenti? 💌 markhyuck angst. yaoi. short-story