Prolog

6.7K 157 1
                                    

Typo Bertebaran ⚠️⚠️⚠️


Jakarta tahun 2019.

Di sebuah ruangan yang gelap terdapat seorang pemuda dengan tinggi 186, dengan tangan yang memegang gelas yang berisi wine, sesekali pemuda itu menyeruput wine tersebut.

Tuk

Pemuda itu menyimpan gelas yang berisi wine di atas meja dengan sedikit kasar, beberapa kali pemuda itu memejamkan mata nya untuk menghilangkan rasa lelah di hidup nya.

Tok tok

“ Masuk “ Ucap pemuda itu datar.

Seseorang membuka pintu ruangan itu, dengan langkah tegas nya seseorang yang membuka pintu itu melangkah mendekat ke arah pemuda yang sedang duduk.

“ Permisi tuan, nyonya menyuruh tuan untuk segera pulang “ Ucap seorang itu kepada pemuda di depan nya.

Pemuda yang di panggil tuan hanya diam dengan raut datar nya, sudah beberapa kali ibu nya menyuruh untuk pulang, bukan tanpa alasan pemuda itu tidak ingin pulang, alasan nya karena sang ibu ingin menjodohkan nya dengan anak sahabat nya. Ini yang tidak di sukai oleh dia.

Pemuda itu tak lain adalah Revan Alaska, sosok laki-laki yang minim ekspresi, Revan adalah leader mafia yang terkenal di dunia.

Cukup lama berdiam akhirnya Revan berdiri dari duduk nya, dia berjalan ke luar dengan wajah datar nya. Sepanjang jalan semua bawahan nya menunduk merasakan aura yang kuat dari dalam diri Revan.

Sampai di depan mobil Revan segera masuk dan melajukan mobil nya dengan kecepatan sedang, tatapan nya hanya fokus terhadap jalan. Tapi di pertengahan jalan tiba-tiba dua mobil hitam mengejar nya, alhasil Revan menambah kecepatan mobil nya untuk menghindari kedua mobil itu.

Aksi kejar-kejaran terjadi di jalan raya yang sepi, Revan menambah kecepatan nya sehingga kedua mobil itu tertinggal jauh. Tapi, entah sial atau apa tiba-tiba salah satu mobil yang mengejar nya sudah ada di belakang, saat Revan akan menambah kecepatan mobil nya tiba-tiba mobil yang di belakang menabrak mobil nya, membuat dia kehilangan keseimbangan.

Dengan kecepatan tinggi Revan menghindari mobil yang di belakang nya, lagi dan lagi mobil yang di belakang nya menabrak mobil nya, kali ini Revan tidak bisa menghindari kecelakaan dia membelokan stir mobil nya ke arah kanan yang sial nya di sana terdapat jurang.

Boom

Suara ledakan yang berasal dari mobil Revan terdengar cukup jelas, karena jalanan sepi tidak ada satu orang pun yang mengetahui kejadian itu. Pada akhirnya Revan meninggal di tempat kejadian.

Dan kehidupan Revan yang baru segera di mulai. 

To Be Continued

Jangan lupa Vote ⭐

Salsa Untuk RevanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang