Bab. 2

4.6K 99 0
                                    

Typo Bertebaran⚠️⚠️⚠️

Warning 21+



Dengan sangat telaten nya Salsa menyuapi sang suami, selesai makan Salsa pun membereskan Kembali kotak bekal itu, “ Sayang, anak-anak masih di sekolah, atau udah pulang?!” Tanya Revano.

“ Mereka udah pulang, mungkin sekarang mereka lagi di jalan ke sini, tadi aku suruh mang Ujang buat jemput anak-anak” Ucap Salsa.

“ Sayang “ Panggil Revano dengan mata sayu nya.

“ Kenapa Mas?” Tanya Salsa yang belum sadar dengan tatapan suami nya.

Revano memegang kedua pipi Salsa dia menatap intens, dia pun tanpa berlama-lama langsung mencium bibir Salsa melumat nya lembut, seperti biasa bibir istri nya ini benar-benar manis. Salsa mengalungkan tangannya di leher Revano, semakin lama ciuman mereka semakin panas dengan sekali tarikan Salsa sudah duduk di pangkuan suami nya. Suara decapan ciuman mereka terdengar jelas di ruangan Revano yang kedap suara.

Tangan kanan Revano mengelus paha Salsa yang mulus, dan tangan kiri nya mengusap punggung Salsa yang terhalang baju.

“ Emmhh shhhh Mashh “ Desah Salsa di sela-sela ciuman mereka.

Revano yang mendengar desahan istri nya semakin bersemangat, tapi kegiatan mereka terganggu karena mendengar suara ketukan pintu.

“ Mas, udah dulu “ Salsa berusaha menjauhkan suaminya yang masih asik mencium lehernya.

Bukan nya berhenti Revano malah terus-terusan mencium leher jenjang Salsa meninggalkan nya tanda di sana, “ Mas udah dulu, itu ada orang yang mau masuk “ Ucap Salsa sambil menjauhkan Revano dari lehernya.

“ Masuk “ Ucap Revano sambil membenarkan baju nya yang berantakan begitu juga dengan Salsa.

Ceklek

Pintu terbuka oleh sekertaris nya ternyata di belakang nya ada kelima anak-anak nya, “ Daddy, Mommy “ Panggil mereka sambil berlari ke arah kedua orang tua nya.

Luna kembali ke ruangan nya saat sudah mengantarkan anak bos nya, sedang kan Revano dia masih kesal acara nya di ganggu, “ Daddy kenapa??” Tanya Aaron.

“ Daddy gak papa boy “ Jawab Revano sambil menggendong Aaron membawanya ke pangkuan nya.

“ Mommy kenapa bibir Mommy bengkak??” Tanya si bungsu polos bernama Ansel.

“ G-gak pa-pa ko sayang “ Gugup Salsa dengan pipi yang memerah.

“ Boy kalian mau punya adik gak?!” Tanya Revano.

“ Mau Dad “ Jawab cepat mereka dengan semangat.

“ Al pengen punya adik cewek” Ucap Al semangat.

“ Nanti malam Daddy sama Mommy bakal bikin adek buat kalian “ Ucap Revano mesum.

“ Mas kamu tuh mesum banget sih “ Kesel Salsa memukul lengan Revano.

“ Gimana bikin nya Dad?” Tanya Aaron.

“ Rahasia, anak kecil gak boleh tahu “ Jawab Revano mencubit pipi Aaron gemas.

“ Awss sakit Daddy “ Ringis Aaron mengusap pipi nya yang di cubit Daddy nya.

“ Sorry boy “ Revano mengusap lembut pipi Aaron yang dia cubit tadi.

“ Daddy Al laper “ Rengek Al memegang perut nya yang keroncongan.

“ Bentar boy Daddy pesan dulu “ Revano menurunkan Aaron dari pangkuannya setelah itu dia berjalan ke arah meja kerja nya untuk mengambil handphone.

Salsa Untuk RevanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang