Typo Bertebaran ⚠️⚠️⚠️
Warning 21+
Tanpa berlama-lama Revano langsung memukul perut Beni, melintir kan tangan nya ke belakang membuat Beni teriak kesakitan.
“ Arghh lepas “ Pekik Beni.
“ Pergi “ Ucap Revano dingin.
Beni dan Roni berlalu pergi dengan cepat, mereka benar-benar takut melihat aura yang di miliki Revano, sangat menakutkan pikir mereka berdua.
“ Hiks Vano aku hiks takut “ Ucap Monica sambil memeluk Revano.
“ Monica lepas “ Ucap Revano datar.
“ Gak hiks mau “ Monica mengeratkan pelukan nya, membuat Revano jengah dengan sifat Monica.
“ Lepas “ Revano mencoba melepaskan lengan Monica yang berada di pinggang nya.
“ Monica, Monica “ Beberapa kali Revano memanggil nya tapi tak ada sahutan, dia pun membawa Monica masuk ke kamar.
Saat Revano membaringkan tubuh Monica dia melihat luka-luka yang ada di sudut bibir nya. Revano menepuk pelan pipi Monica supaya dia bangun tapi tetap saja Monica tidak bangun.
Akhirnya Revano mengambil air di dalam gelas yang berada di atas nakas, lalu dia mencipratkan air ke wajah Monica.
“ Engh “ Lenguh Monica membuka mata nya sedikit demi sedikit.
“ Vano jangan tinggalin aku ya “ Ucap Monica memegang kedua lengan Revano.
“ Gw harus pulang, istri gw udah nungguin ” Ucap Revano datar.
“ Plis Vano, kamu di sini aja ya, aku takut orang itu datang lagi “ Ucap Monica.
“ Gak bisa Monica, gw harus pulang “ Ucap Revano melepas kan tangan Monica yang ada di lengan nya.
“ Kamu berubah Vano, kamu bukan Vano yang aku kenal dulu “ Ucap Monica sedih.
“ Sadar Nic, gw udah punya istri gak baik gw ada di sini “ Sentak Revano.
“ Plis Vano kali ini aja “ Ucap Monica dengan mata yang berkaca-kaca.
Revano menatap ke arah Monica sebentar, setelah itu dia berjalan meninggal kan Monica yang mengejar nya, “ Vano tunggu “ Teriak Monica berlari ke arah Revano.
Saat Revano akan membuka pintu tiba-tiba ada sebuah tangan yang melingkar di pinggang nya, seperti nya Monica harus di kasari.
“ Lepas “
“ Vano jangan tinggalin aku “ Ucap Monica mengeratkan pelukan nya.
“ MONICA, LO NGERTI BAHASA MANUSIA GAK SIH HAH, UDAH GW BILANG, GW MAU PULANG “ Bentak Revano dengan wajah yang menahan marah.
“ Tapi Vano aku kan udah kenal lama sama kamu, jadi gak papa kalau kita berduaan di sini “ Ucap Monica tak nyambung.
“ Meskipun kita udah kenal lama, tapi itu gak baik Monica, karena gw udah punya istri, Lo harus nya sadar gak baik deket-deket sama cowok yang udah punya istri “ Bentak Revano sambil mencengkram kedua bahu Monica dengan erat.
“ Aku gak perduli Vano, yang aku perduliin aku bisa berduaan sama kamu” Ucap Monica sambil memeluk leher Revano.
“ Lo gila Monica “ Ucap Revano dingin.
“ Aku gak perduli, mulai sekarang kamu akan menjadi milik ku “ Saat Monica akan mencium bibir Revano dengan sigap Revano mendorong tubuh Monica dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salsa Untuk Revano
FantasiaTerdapat adegan dewasa 21+ Revan Alaska pemuda yang meninggal karena di bunuh oleh musuh nya, Revan kira dia akan masuk neraka tapi saat dia membuka mata nya dia berada di sebuah kamar. Sialnya lagi Revan memasuki tubuh seorang pemuda yang sudah me...