Typo Bertebaran ⚠️⚠️⚠️
Warning 21+
Keluarga kecil Revano telah sampai di taman, rencana nya mereka akan piknik kecil-kecilan, si kembar Lima dengan semangat nya berjalan ke taman yang tidak terlalu ramai.
“ Daddy kita piknik nya di sini aja ya “ Ucap Ansel memilih tempat yang nyaman untuk piknik di depan nya terdapat danau yang ada beberapa Angsa yang sedang berenang. Di sebelah kiri terdapat pohon yang rindang, membuat angin sejuk menerpa kulit mereka.
“ Iya Mas di sini tempat nya bagus, apalagi buat foto-foto “ Ucap Salsa menyetujui ucapan Ansel.
“ Ya udah ayo kita gelar karpet nya di sini “ Revano menggelar karpet di tempat itu di bantu anak-anak.
Setelah karpet di gelar mereka mengeluarkan makanan yang telah di beli nya tadi di supermarket saat jalan menuju ke sini, “ Daddy ayo kita main bola “ Ucap Ansel.
“ Ayo “ Revano mengambil bola yang di bawa oleh Ansel.
Revano dan si kembar Lima bermain bola dengan Ansel yang penuh semangat, “ Yeay kita menang “ Teriak Agam sambil berlari berputar.
Orang-orang yang melihat keluarga kecil Revano merasa iri karena bisa mendapatkan keluarga harmonis seperti mereka, bahkan banyak orang-orang yang memfoto keluarga Revano meng-upload nya ke sosial media mereka.
Keringat bercucuran di kening Revano, membuka 3 kancing atas baju nya membuat Revano tambah sexy apalagi keringat yang masih bercucuran. Para perempuan yang melihat itu menjerit, nikmat mana yang kau dustakan.
“ Daddy, Aku capek mau minum “ Ucap Agam mengusap keringat yang bercucuran di kening nya.
“ Ayo semua nya kita istirahat dulu “ Ucap Revano.
Mereka pun memutuskan untuk istirahat dulu, apalagi cuaca nya panas membuat mereka ingin minum yang dingin-dingin, “ Sayang hapus keringat aku dong “ Pinta Revano pada Salsa.
“ Kamu kan punya tangan sendiri Mas, ya udah pake tangan kamu aja "
“ Gak mau sayang, aku mau nya kamu yang elapin keringat aku “ Ucap Revano dengan memelas.
“ Ya udah sini “ Kemudian Salsa menghapus keringat yang ada di kening Revano.
“ Makasih sayang “ Ucap Revano mengecup bibir Salsa dengan sedikit lumatan.
“ Mas ini masih di luar loh, banyak orang-orang di sini lagi “ Ucap Salsa malu.
“ Gak papa lah sayang, lagian kan kita udah suami istri “ Ucap Revano santai.
“ Kamu itu yah bikin aku gemes deh “ Greget Salsa.
“ Mommy, adek tidur nih “ Ucap Avnan saat melihat Agam yang tertidur dengan tangan yang memegang ciki.
“ Anak Daddy gemes banget sih “ Revano menggendong Agam membawa nya ke dalam pelukan nya.
“ Mas kita pulang aja ya, kasihan Agam udah tidur “ Ucap Salsa.
“ Ya udah ayo kita pulang, ini biar anak buah aku yang beresin “ Ucap Revano.
--oOOo--
Monica dan kedua teman nya sedang duduk bersantai di ruang tamu yang ada di apartemen milik Monica. Setelah belanja keperluan wanita mereka memutuskan untuk mampir dulu ke apartemen Monica.
“ Nic, lihat deh “ Monica yang merasa dirinya di panggil lantas dia pun melihat ke arah Sinta yang menyodorkan handphone nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salsa Untuk Revano
FantasiTerdapat adegan dewasa 21+ Revan Alaska pemuda yang meninggal karena di bunuh oleh musuh nya, Revan kira dia akan masuk neraka tapi saat dia membuka mata nya dia berada di sebuah kamar. Sialnya lagi Revan memasuki tubuh seorang pemuda yang sudah me...