Shalom all 👋🏻 halo para reader's terhormat, author bawa cerita baru nih.
Pada terkejut kah? Para reader's ketika author pake salam? 👀 keknya nggak sih.
Jadi ini adalah cerita keempat di draft, cerita ke sembilan yang author tulis, dan cerita pertama yang author tulis tentang agama Kristen ✝️.
Kalian tau agama author kan? Yaps author beragama Kristen, dan ini cerita pertama tentang agama Kristen yang author tulis karena terinspirasi dari wattpad yang lewat di beranda tiktok author.
Sebenarnya cerita wattpad yang lewat di beranda tiktok author itu lebih ke islami sih. Tentang laki-laki yang taat agama dijodohkan dengan seorang perempuan yang mualaf. Nah kalo punya author kebalikannya.
Tentang seorang perempuan yang taat agama banget, rajin ibadah ke gereja dipertemukan dengan laki-laki yang murtad ke agama Kristen. Dan cerita ini pun terinspirasi dari kisahnya author bestie 😌.
Dan ya, kisah ini author juga ambil dari kisah nyata author yang pernah dideketin sama cowok, dia Kristen sama kek author tapi dia baru beberapa bulan jadi Kristen, dan author kenal dia di Facebook.
Author kenal dia dari grup facebook, dia ngajak temenan di Facebook, terus kita kenalan dan saling kasih nomor WA. Setelah itu dia nembak author, dan author tolak sebenarnya (btw nama Alvarez itu bukan nama aslinya doi ya bestie 😌 Alvarez itu nama yang tiba-tiba muncul, pas temen author ada yg namanya Alvarez dan author juga udah izin sama dia buat pake namanya). Lanjut ke cerita setelah author tolak dia udah nggak ngehubungin lagi. Padahal saya udah bilang tunggu tapi dianya nggak sabar 😌.
Ya sudahlah mungkin emang bukan jodohnya [•.•ิ]. Kalo di real life nya kita nggak jadi, di cerita ini jadi 👌🏻.
Cerita ini dari real life ku tapi nggak semuanya ya, soalnya kalo ambil dari real life semuanya, author bingung mulainya dari mana 😅 soalnya kan author kenal sama doi dari Facebook.
Oke yaudah cukup segini aja kata pengantarnya dari author, pada penasaran nggak sama kisah cintanya author di cerita ini? 🤭
Oh ya btw untuk non mohon menyesuaikan ya 🙏🏻 maaf kalo ada yang kurang sreg sama ceritanya.
Yang penasaran mari kita cuss masuk ke cerita author.
Selamat membaca reader's semua yang terhormat ❤
Babay all
Shalom
Ttd. Author
Queennya Abang
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Love Alvarez & Althea
Teen FictionPerjalanan Alvarez dalam mencari arti cinta dan tujuan hidupnya, membuat dirinya bertemu dengan gadis lugu nan polos yang takut akan Tuhan, bernama Althea. Althea gadis lugu nan polos, yang disayang oleh seluruh keluarganya adalah gadis yang sejak...