Chapter 004 --- Masa Lalu Alvarez

42 7 10
                                    

  Hari ini, adalah hari yang ditentukan oleh Althea untuk berlatih bersama kelompoknya yang hanya berisi dirinya satu-satunya junior bersama kakak tingkatnya.

  Mereka memutuskan untuk berlatih pukul 09.00 pagi di studio milik kakaknya, Alfa, yang bernama Studio Anak Langit, yang ada di jalan veteran. Dan kini Althea bersiap diantar oleh Alfa, kebetulan kakak pertamanya itu sedang libur untuk istirahat sejenak.

  Waktu untuk tiba dari rumah menuju ke studio hanya 25 menit. Ketika tiba di sana, belum ada seorang pun yang tiba. Hanya ada dirinya dan kakaknya, ia meminta agar kakaknya menunggu sejenak.

  15 menit kemudian, anggota kelompoknya mulai muncul. Dan pada saat itu, ia mendapat pesan dari dosennya, untuk membawakan 2 buah lagu.

Clenting

Bapak Dosen Musik

Selamat pagi Althea

Eh iya Pak, selamat pagi

Ada apa ya pak?

Maaf baru membalas pesan,

sedang dalam perjalanan menuju studio untuk berlatih.

Tidak apa

Begini, dari pihak kampus memutuskan

Kalo perwakilan jurusan musik yg akan tampil besok

Hanya ada 3 kelompok,

Dan kelompok yang akan tampil besok

Yang sudah ditunjuk oleh kampus

salah satunya adalah kelompok kamu

Dan lagu yang diminta untuk tampil besok ada 2 buah lagu,

Apa kelompok kamu bisa, Althea?

Oh iya, bisa pak, bisa

Nanti kalau tim saya sudah lengkap,

Akan saya sampaikan

Terimakasih pak 🙏🏻

Kembali kasih, Althea

━━━━━━༺༻ ━━━━━

  Setelah para timnya berkumpul, Althea mengabsen siapa saja yang sudah hadir. Dan di studio kini, sudah ada Gavriel, Gracio, juga Althea sendiri.

"Tinggal nunggu Kak Arez sama Kak Kenzie," ucap Althea.

"Arez mah kebiasaan, nggak pernah tepat waktu," balas Gracio.

"Kenzie juga suka molor," ejek Gavriel.

"Iyaa, Kenzie mah molornya karena nggak pasang alarm," balas Gracio lagi.

"Kalo Kak Kenzie karena nggak pasang alarm, kalo Kak Arez karena apa Kak?" Althea penasaran.

"Hmm gimana ya jelasinnya? Susah dijelasinnya dek, intinya dia punya tekanan batin yang belum sembuh sampai sekarang," balas Gavriel.

"Kok gitu? Kakak sama Kak Kenzie beda angkatan tapi tau kebiasaan Kak Kenzie, akrab gitu, sama Kak Arez kok nggak? Terus tekanan batin? Kak Arez kenapa sebenarnya?" heran Althea.

Eternal Love Alvarez & AltheaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang